Rabu, 28 April 2010

Facebook FB Quick Notifier

| Rabu, 28 April 2010 | 0 komentar

Hei facebook-er! Sekarang, Fb-skin.com akan berbagi perangkat lunak facebook tentang bebas. Ini Notifier Cepat FB. Apa FB Cepat?

Notifikasi Facebook Sertakan:
- Jika panggilan telepon terlalu banyak dan dinding Anda saja tidak cukup berkelas, fbquick akan berada di sana untuk memberitahu Anda segera setelah Anda mendapatkan pesan facebook baru.

- Menang setiap perang ! fbquick akan menampilkan pop-up pemberitahuan segera setelah Anda mendapatkan menusuk. Dengan cara ini Anda bisa menyodok segera kembali dalam beberapa detik. musuh Anda, teman, orang asing akan tunduk pada kekuatan Jedi-seperti Anda menyodok!

- Jadi, kata baru berjalan, "Apa yang terjadi di Vegas, berakhir di dinding facebook Anda!" Dengan fbquick Anda bisa mendapatkan pemberitahuan langsung pop-up ketika seseorang menulis bahwa satu hal mereka berjanji untuk tidak memberitahu siapa pun.

- Ingat hari-hari sebelum facebook ketika Anda tidak diterima oleh kelompok sosial, apalagi diundang? fbquick akan membantu menghubungkan Anda dengan kelompok-kelompok sosial baru segera setelah Anda mendapatkan undangan dari teman-teman Anda. Beritahu teman khayalan Anda bahwa mereka tidak dibutuhkan lagi!

- Sangat penting untuk mengetahui tentang peristiwa segera. Dengan begitu Anda memiliki waktu yang cukup untuk mendapatkan baju baru, potongan rambut, atau mungkin datang dengan alasan yang bagus. Untuk menghemat waktu, fbquick akan memberitahu Anda segera setelah Anda diundang ke acara berikutnya.

- Internet teman: Seorang teman tanpa pamrih fbquick akan memberitahu Anda, setiap kali Anda mendapatkan permintaan teman baru.

- It's hilarious apa gambar yang diambil pada kamera ponsel. Itu bahkan lebih lucu ketika teman Anda menempatkan gambar itu di facebook, dan kemudian tag Anda di dalamnya untuk semua teman-teman Anda untuk melihat. Tidak perlu takut, fbquick akan menyelamatkan Anda dari kejutan yang dengan memberitahukan kepada Anda segera!

- Berbagi peduli. satu kali teman-teman Anda saham sesuatu melalui facebook, fbquick akan segera mengirimkan pemberitahuan pada desktop Anda. Nah, itu peduli

fbquick memudahkan:

1. Menerima pemberitahuan profil instan pada desktop Anda
2. Tetap terhubung dengan teman-teman Anda, kelompok, dan acara
3. Facebook profil Monitor Anda tanpa browser web
4. Nikmati semua facebook menyenangkan yang ditawarkan ditambah lagi!

Ah.....Lama Baget Sih.....Hajar BOS <==<

selamat Mencoba

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com