Jumat, 30 April 2010

TeraCopy-ngopy jadi lebih cepet

| Jumat, 30 April 2010 | 0 komentar

TeraCopy Pro

TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:

* Menyalin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard disk fisik.
* Jeda dan melanjutkan file transfer. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
* Kesalahan pemulihan. Dalam hal kesalahan menyalin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
* Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memecahkan masalah dan recopy file-satunya masalah.
* Shell integrasi. TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
* 64-bit OS support. integrasi Shell bekerja di kedua 32-bit dan versi 64-bit XP dan Vista.



SEDOOOOT....yang banyakan ya...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com