Minggu, 09 Mei 2010

Nature Illusion Studio 3.40

| Minggu, 09 Mei 2010 | 0 komentar


Nature Illusion Studio dapat membantu Anda untuk mengubah foto biasa menjadi adegan animasi yang indah. Program ini memungkinkan Anda untuk overlay grafis yang berbeda dan efek suara, dan hasilnya kemudian dikonversi ke screen saver file eksekusi, gambar animasi atau file video. Download foto favorit Anda lansekap, sorot dengan daerah topeng yang perlu merevitalisasi (misalnya permukaan badan air, sungai, air terjun, dll), menambahkan suara (suara ombak, nyanyian burung, gemercik air), Anda dapat menambahkan jatuh salju atau hujan. Sebenarnya, sekarang Anda dapat membuat penabung sendiri kualitas layar profesional, lakukan hak cipta GIF animasi pada foto Anda.
Efek Realistis
Semua efek visual telah diciptakan kembali dengan akurat: gelombang pada air atau gerakan-gerakan halus dari udara dan banyak hal lainnya terlihat sangat alami dan realistis, serta dalam kehidupan sehari-hari.

Berbagi dengan orang lain
Anda dapat berbagi kreasi Anda dengan teman dan kenalan. Sebagai contoh, Anda dapat membuat screensaver sebagai hadiah untuk teman atau orang yang dicintai. Atau Anda dapat mempublikasikan di situs Anda, dalam bentuk bebas, atau kirim melalui surat ke teman-teman, kenalan dan kolega.

Excellent hasil
Hasil akhirnya adalah sebuah presentasi yang luar biasa dan atmosfer manusia hidup makhluk hidup yang dapat disimpan sebagai screensaver, file eksekusi (. Exe), atau AVI, atau GIF-format, yang dapat Anda berbagi dengan orang lain.

Fitur:
Berlaku sampai dengan 6 air efek ke gambar tunggal
Tambahkan Obyek animasi. Dukungan format gambar Gif
Menambahkan efek cuaca - hujan dan salju
Tambahkan efek suara seperti burung, suara air, kriket, dll
Perpustakaan preset untuk berbagai efek, termasuk air terjun, danau, sungai, api, kabut, dll
Mode hasil secara real time
Simpan kreasi Anda sebagai screensaver, file eksekusi (. Exe), Gif atau format file Avi

Donlot

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com