Selasa, 25 Mei 2010

Lindungi Zynga loe

| Selasa, 25 Mei 2010 | 0 komentar

1. Bagaimana cara melindungi Zynga Poker chip dari hacker atau dicuri?

Untuk melindungi chip Anda, kami menyarankan Anda secara teratur mengosongkan cache Anda dan mengubah sandi Anda sekali per bulan. Pertama-tama Anda ingin mengubah password untuk account email Anda dan kemudian mengubah password untuk Anda Jaringan Sosial.

Juga, Anda mungkin memiliki alamat email alternatif yang terkait dengan profil Anda yang bisa kompromi account Anda. Anda akan ingin untuk menghapus apapun yang Anda tidak bisa mengidentifikasi. Silakan ikuti petunjuk khusus yang terkait dengan jaringan yang Anda gunakan untuk menghapusnya.

* Pada Facebook: Dari drop down menu Pengaturan, pilih Account Settings. Pergi ke bagian Email Hubungi dan klik Ubah pilihan untuk melihat semua alamat Anda. Periksa daftar untuk setiap alamat yang tidak biasa.

* On Myspace: Di bawah Account Saya, periksa bagian alamat email untuk setiap alamat yang tidak biasa.

* Pada Bebo: Pada tab Home, pilih My Account. Periksa bagian alamat email untuk setiap alamat yang tidak biasa.

Catatan: Jangan lupa untuk selalu log out dari account jaringan Anda. Ada beberapa aplikasi deteksi spyware tersedia salah satu yang Anda mungkin ingin mencoba.

• PERNAH memberikan login Anda dan password kepada siapapun! Kami tidak akan pernah meminta mereka, tidak akan salah satu jaringan sosial.
• PERNAH klik pada link apapun Anda tidak yakin.
• PERNAH meminjamkan chip untuk pemain lain, di bawah kedok sebuah pengembalian dengan bunga.

Jika Anda menemukan salah satu contoh berikut, tolong laporkan segera. Jika Anda menerima pesan jaringan (bukan e-mail) yang menunjukkan:
• Anda sudah ditandai untuk penyalahgunaan, account Anda akan diblokir atau dinonaktifkan dalam jangka waktu tertentu jika Anda tidak mengklik pada link di bawah dan masukkan e-mail dan password
chip bonus • Anda telah diberikan dan diminta untuk mengikuti link yang disediakan untuk Anda.
• Sebuah "lama teman" ingin Anda mengklik link ke foto. Dalam kebanyakan kasus foto utama adalah seorang gadis dalam bikini.
• Anda dapat mengirimkan laporan melalui sistem ticketing kami. Pastikan untuk menyertakan link yang profil seseorang serta link scam, jika berlaku.

Dengan mengambil tindakan pencegahan ini dan mengubah password Anda sering account Anda dan keripik harus tetap dilindungi.

Untuk mempelajari bagaimana melaporkan penyalahgunaan pengguna saat bermain di meja yang sama di Zynga Poker,


2. Bagaimana cara melaporkan seseorang untuk penyalahgunaan?

Jika Anda menemukan pengguna yang kasar saat bermain di meja yang sama di Zynga Poker, Anda dapat melaporkan pemain ini dengan melakukan langkah-langkah berikut:

1. Klik pada gambar profil pengguna.

2. Pilih tombol Laporan Penyalahgunaan.

3. Masukkan Kategori Penyalahgunaan, Jenis Laporan dan Alasan. Harap spesifik mungkin.

4. Klik Laporan.


Untuk informasi lebih lanjut tentang cara Zynga Dukungan Pelanggan Email untuk melaporkan pelecehan atau penyalahgunaan

lihat di bawah ini.....!!!

3.
Bagaimana cara melaporkan pemain lain?

Kami mohon maaf jika Anda merasa, seolah-olah Anda sedang dilecehkan oleh pemain lain (atau kelompok pemain) atau bahwa Anda terkena posting yang Anda temukan ofensif. Contoh dari pelecehan atau perilaku yang tidak pantas meliputi:

* Kasar komentar Posting di forum atau di dinding komentar seseorang.
* Posting keji, menghina, dan seksual eksplisit, meremehkan ras, agama meremehkan atau konten tidak pantas di papan pesan Zynga dioperasikan.

Untuk melaporkan pengguna untuk pelecehan atau penyalahgunaan, silahkan email kami dari portal Zynga Customer Support klik disini Dalam email Anda, harap sertakan potongan informasi penting berikut:

  • * UID Anda
  • * UID dari orang yang Anda laporkan
  • * A screenshot dari kejadian atau tindakan yang bersangkutan; klik di sini untuk petunjuk tentang cara untuk mengambil screenshot
* Sebuah link ke profil orang

Setelah kami menerima laporan Anda, kami akan melihat insiden untuk Anda. Kami mengambil semua laporan tentang kesalahan pemain serius dan menyelidiki semua laporan ini alam yang kami terima. Namun, karena pertimbangan privasi kami tidak dapat mengumumkan hasil investigasi kami atau berbagi dengan Anda tindakan apapun yang dilakukan atau tidak diambil berkaitan dengan laporan Anda.

Beberapa game memiliki metode dalam game untuk pemain untuk melaporkan pemain lain. Silahkan klik link yang sesuai untuk petunjuk tentang cara melaporkan pemain lain untuk pertandingan berikut:


Zynga Poker

Mafia Wars

Yoville

apakah semua ini membantu Anda

silahkan Ratink(Vote) Blog ini n Comment

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com