Jumat, 25 Juni 2010

Adobe Dreamweaver CS5 v11

| Jumat, 25 Juni 2010 | 0 komentar


Adobe ® Dreamweaver ® perangkat lunak CS5 memungkinkan Anda untuk mengembangkan dengan sistem konten manajemen berbasis PHP seperti *****, Joomla!, Atau Drupal, desain dengan alat pemeriksaan CSS kuat; dan menguji halaman web Anda di browser dengan Adobe BrowserLab, sebuah Adobe CS layanan baru Live online .* CS Live adalah layanan gratis untuk situs time.Design terbatas visuallyGet Anda lompatan pada membuat halaman web berbasis standar dengan starter halaman diperbarui berbasis CSS. Aktifkan CSS Periksa di Live Lihat dan tweak desain visual Anda hanya untuk mendapatkan margin kanan dan padding.

Fitur untuk proyek-proyek desain web: -
Pastikan kompatibilitas cross-browser
Tes halaman dalam Adobe BrowserLab di beberapa browser dan sistem operasi. Bandingkan browser solo dilihat, sisi-by-side, atau berkulit bawang di atas satu sama lain untuk pencocokan pixel-tepat.

Fitur untuk proyek-proyek desain web: -
Mengintegrasikan video FLV
Mengimpor file FLV langsung ke Dreamweaver dan cepat mengintegrasikan kulit pemain yang Anda pilih. Cukup mengatur opsi seperti ukuran layar, autostart, dan perulangan, dan kemudian video Anda sudah siap untuk web.

Fitur untuk aplikasi web: -
Desain website lengkap dalam Adobe ® Fireworks dan kemudian ekspor layout standar-compliant CSS, lengkap dengan style sheet eksternal. Masukkan dioptimalkan grafis dengan kemampuan mengedit ulang-alik untuk lebih cepat, update lebih akurat.

Lakukan lebih banyak dengan Adobe Creative Suite ® Web Premium: -
Cepat dan akurat menguji konten web di seluruh web browser dan sistem operasi berkat integrasi dengan Adobe BrowserLab, sebuah layanan online baru. BrowserLab preview halaman web yang dinamis dan muatan lokal dengan beberapa tampilan, diagnostik, dan alat perbandingan.

Lakukan lebih banyak dengan CS Live: -
Mengintegrasikan konten interaktif ekspresif melampaui batas HTML dari Adobe Flash ® Professional. Mudah menambahkan video untuk setiap halaman web, lengkap dengan kontrol pemain dan pilihan layar penuh, dengan tetap menjaga kode standar-compliant.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com