Sabtu, 26 Juni 2010

Cara Jawab 64 Pertanyaan Wawancara paling sulit

| Sabtu, 26 Juni 2010 | 1 komentar


Pedoman Umum

dalam Menjawab Pertanyaan Wawancara
Semua orang gugup di wawancara. Jika Anda hanya biarkan diri Anda merasa gelisah, Anda akan melakukan jauh lebih baik. Ingat juga bahwa sulit bagi pewawancara juga.
Secara umum, harus optimis dan positif. Jangan pernah negatif.

Anda Latih jawaban dan waktu mereka. Tak pernah bicara selama lebih dari 2 menit lurus.
Jangan mencoba untuk menghafal kata demi kata jawaban. Gunakan jawaban yang ditampilkan di sini sebagai pedoman saja, dan jangan takut untuk memasukkan pikiran dan kata-kata Anda sendiri. Untuk membantu Anda mengingat konsep kunci, menuliskan dan tinjauan beberapa kata kunci untuk setiap jawaban. Latih jawaban Anda sering, dan mereka akan datang kepada Anda alami dalam wawancara.
Seperti yang akan Anda baca dalam laporan yang menyertai, strategi yang paling penting dalam wawancara, seperti dalam semua tahap pencarian kerja Anda, adalah apa yang kita sebut: "The Greatest Secret Mencari Pekerjaan Eksekutif." Dan itu adalah ...
Cari tahu apa yang orang inginkan, daripada menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda bisa membantu mereka mendapatkannya.
Cari tahu apa yang paling diinginkan majikan dalam calon ideal-nya, lalu menunjukkan bagaimana Anda memenuhi kualifikasi.
Dengan kata lain, Anda harus cocok dengan kemampuan Anda, dengan kebutuhan majikan. Anda harus menjual apa pembeli membeli. Untuk melakukan itu, sebelum Anda tahu apa yang harus menekankan dalam jawaban Anda, Anda harus mencari tahu apa pembeli membeli ... apa yang ia cari. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menanyakan beberapa pertanyaan sendiri.
Anda akan melihat bagaimana untuk membawa ini off terampil saat Anda membaca dua pertanyaan pertama dari laporan ini. Tetapi terlepas dari bagaimana Anda mencapainya, Anda harus ingat ini strategi yang terpenting: sebelum melontarkan kualifikasi Anda, Anda harus mendapatkan beberapa gagasan tentang apa yang paling diinginkan majikan. Setelah Anda tahu apa yang dia inginkan, Anda kemudian dapat hadir kualifikasi Anda sebagai tombol "sempurna" yang sesuai dengan kunci "" posisi itu.
• strategi wawancara penting lainnya:
• Aktifkan kelemahan menjadi kekuatan (Anda akan melihat bagaimana melakukan ini dalam beberapa saat.)
• Berpikirlah sebelum Anda menjawab. Sebuah jeda untuk mengumpulkan pikiran Anda adalah ciri dari orang bijaksana.
Sebagai latihan harian, latihan menjadi lebih optimis. Sebagai contoh, cobalah menempatkan spin positif pada kegiatan dan situasi Anda biasanya akan menganggap sebagai negatif. Hal ini tidak dimaksudkan untuk mengubah Anda menjadi Pollyanna, tapi untuk mempertajam kemampuan menjual Anda. Tenaga penjualan terbaik, sekaligus sebagai yang terbaik menyukai calon wawancara, terlepas sebagai alami optimis, "bisa melakukan" orang. Anda secara dramatis akan meningkatkan tingkat daya tarik oleh harian berlatih menjadi lebih optimis.
Jujur ... tidak pernah berbohong.
Simpan buku harian wawancara. Tepat setelah setiap catatan wawancara apa yang Anda lakukan dengan benar, apa yang bisa saja sedikit lebih baik, dan apa langkah-langkah yang harus mengambil berikutnya dengan kontak ini. Kemudian mengambil langkah-langkah. Jangan seperti 95% manusia yang mengatakan bahwa mereka akan menindaklanjuti pada sesuatu, tetapi tidak pernah melakukannya.
Tentang 64 pertanyaan ...
Anda mungkin merasa bahwa jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan berikut adalah "kaleng", dan bahwa mereka jarang akan cocok dengan cara yang tepat Anda akan ditanya pertanyaan-pertanyaan dalam wawancara yang sebenarnya. Pertanyaan dan jawaban yang dirancang untuk secara spesifik dan realistis mungkin. Tapi persiapan tidak dapat mengantisipasi ribuan variasi mungkin pertanyaan-pertanyaan ini. Yang penting adalah bahwa Anda benar-benar mengenal diri dengan strategi utama di balik setiap jawaban. Dan itu akan sangat berharga untuk Anda jika Anda berkomitmen untuk memori beberapa kata kunci yang memungkinkan Anda langsung mengingatkan jawaban terbaik Anda ke berbagai pertanyaan. Jika Anda melakukan ini, dan mengikuti prinsip-prinsip sukses wawancara disajikan di sini, Anda akan melakukan dengan sangat baik.

Good luck ... dan baik pekerjaan berburu!

Pertanyaan 1 Ceritakan tentang diri Anda.

PERANGKAP: Hati-hati, sekitar 80% dari semua wawancara dimulai dengan pertanyaan "tidak bersalah". Banyak calon, siap untuk pertanyaan itu, tusuk diri dengan bertele-tele, recapping cerita kehidupan mereka, menggali riwayat kerja kuno atau masalah pribadi.
JAWABAN TERBAIK: Mulailah dengan ini dan katakan mengapa Anda memiliki kualifikasi untuk posisi itu. Ingat bahwa kunci untuk semua sukses wawancara untuk mencocokkan kualifikasi Anda dengan apa yang pewawancara sedang mencari. Dengan kata lain Anda harus menjual apa pembeli membeli. Ini adalah strategi yang paling penting dalam mencari pekerjaan.
Jadi, sebelum Anda menjawab pertanyaan ini atau itu penting bahwa Anda mencoba untuk menemukan kebutuhan terbesar pewawancara Anda, ingin, masalah atau tujuan.
Untuk melakukannya, membuat Anda mengambil dua langkah:
1. Melakukan semua pekerjaan rumah Anda dapat sebelum wawancara itu untuk menemukan orang ini keinginan dan kebutuhan (bukan kebutuhan umum industri atau perusahaan)
2. Sedini mungkin dalam wawancara, meminta penjelasan yang lebih lengkap tentang apa posisi entails. Anda mungkin mengatakan: "Saya punya sejumlah pencapaian saya ingin bercerita tentang, tapi aku ingin memanfaatkan waktu terbaik kita bersama-sama dan berbicara langsung dengan kebutuhan Anda. Untuk membantu saya lakukan, bahwa, bisa Anda ceritakan lebih lanjut tentang prioritas yang paling penting dari posisi ini? Yang aku tahu adalah apa yang saya (dengar dari perekrut, baca di iklan baris, dll) "
Kemudian, SELALU tindak lanjut dengan kedua dan mungkin, pertanyaan ketiga, untuk menarik kebutuhannya bahkan lebih. Anehnya, biasanya ini pertanyaan kedua atau ketiga yang menggali apa yang pewawancara paling cari.
Anda mungkin bertanya sederhana, "Dan selain itu ?..." atau, "Apakah ada hal lain yang Anda lihat sebagai penting bagi keberhasilan dalam posisi ini?:
Proses ini tidak akan merasa mudah atau alam pada awalnya, karena lebih mudah hanya untuk menjawab pertanyaan, tapi hanya jika Anda menemukan majikan keinginan dan kebutuhan akan jawaban Anda membuat rasa paling. Praktik mengajukan pertanyaan-pertanyaan kunci sebelum memberikan jawaban Anda, proses ini akan merasa lebih alami dan Anda akan menjadi tahun cahaya di depan calon karyawan yang lain Anda bersaing dengan.
Setelah mengungkapkan apa yang majikan cari, menjelaskan mengapa kebutuhan pekerjaan ini beruang kesejajaran yang mencolok dengan tugas Anda sudah berhasil di sebelumnya. Pastikan untuk menggambarkan dengan contoh-contoh khusus dari tanggung jawab Anda dan terutama prestasi Anda, yang semuanya diarahkan untuk menampilkan diri sebagai pasangan yang cocok untuk kebutuhan dia baru saja dijelaskan.

Pertanyaan 2 Apa kekuatan terbesar Anda?

PERANGKAP: Pertanyaan ini tampak seperti lob softball, tapi disiapkan. Anda tidak ingin tampil sebagai egois atau sombong. Baik saat ini menjadi rendah hati.
JAWABAN TERBAIK: Anda tahu bahwa strategi kunci Anda adalah pertama-tama mengungkap terbesar pewawancara anda, keinginan dan kebutuhan sebelum Anda menjawab pertanyaan. Dan dari Pertanyaan 1, Anda tahu bagaimana melakukan ini.
Sebelum wawancara apapun, Anda harus memiliki daftar siap mental kekuatan terbesar Anda. Anda juga harus memiliki, sebuah contoh khusus atau dua, yang masing-masing menggambarkan kekuatan, contoh dipilih dari yang paling baru dan prestasi yang paling mengesankan.
Anda harus, memiliki daftar kekuatan terbesar Anda dan contoh-contoh yang sesuai dari prestasi Anda sangat baik berkomitmen untuk memori yang dapat Anda membacakan mereka dingin setelah terguncang terjaga di 02:30.
Kemudian, setelah Anda menemukan terbesar pewawancara anda, keinginan dan kebutuhan, Anda dapat memilih orang-prestasi dari daftar Anda yang paling cocok.
Sebagai panduan umum, 10 ciri-ciri yang paling diinginkan bahwa semua majikan suka melihat pada karyawan mereka adalah:
1. Sebuah catatan yang sudah terbukti sebagai sebuah sukses ... apalagi jika prestasi Anda cocok dengan majikan terbesar keinginan dan kebutuhan.
2. Kecerdasan ... manajemen "cerdas".
3. Kejujuran ... integritas ... manusia santun.
4. Baik sesuai dengan budaya perusahaan ... seseorang merasa nyaman dengan ... pemain tim yang baik jerat dengan tim pewawancara.
5. Disukai ... sikap positif ... selera humor.
6. Keterampilan komunikasi yang baik.
7. Dedikasi ... keinginan untuk berjalan satu mil ekstra untuk mencapai kesempurnaan.
8. Kedefinitan tujuan ... tujuan yang jelas.
9. Antusiasme ... tinggi tingkat motivasi.
10. Yakin ... sehat ... pemimpin.

Pertanyaan 3 Apa kelemahan terbesar Anda?

PERANGKAP: Hati-hati - ini merupakan pertanyaan eliminator, yang dirancang untuk memperpendek daftar calon. Setiap pengakuan kelemahan atau kesalahan akan memberi Anda "A" untuk kejujuran, tetapi sebuah "F" untuk wawancara.
Mendingan JAWABAN: Disguise kekuatan sebagai kelemahan.
Contoh: "Aku kadang-kadang mendorong orang-orang saya terlalu keras. Saya suka bekerja dengan rasa urgensi dan setiap orang tidak selalu pada gelombang yang sama. "
Kelemahan: Strategi ini lebih baik dibandingkan mengakui cacat, tapi begitu luas digunakan, transparan untuk setiap pewawancara yang berpengalaman.
TERBAIK JAWABAN: (dan alasan lain begitu penting untuk mendapatkan gambaran menyeluruh kebutuhan pewawancara Anda sebelum Anda menjawab pertanyaan): Yakinkan pewawancara bahwa Anda bisa memikirkan apa pun yang akan berdiri di jalan melakukan Anda di posisi ini dengan keunggulan. Kemudian, dengan cepat meninjau kualifikasi Anda terkuat.
sempurna Contoh: "Tidak ada, namun berdasarkan apa yang telah Anda bercerita tentang posisi ini, saya percaya saya 'd membuat pertandingan luar biasa. Aku tahu bahwa ketika saya mempekerjakan orang, saya mencari dua hal yang paling dari semua. Apakah mereka memiliki kualifikasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik, dan motivasi untuk melakukannya dengan baik? Segala sesuatu di latar belakang saya menunjukkan saya memiliki kualifikasi dan keinginan yang kuat untuk mencapai yang terbaik dalam apa pun yang saya ambil di. Jadi saya bisa mengatakan dalam kejujuran semua yang saya lihat tidak ada yang akan menyebabkan Anda bahkan perhatian kecil tentang kemampuan saya atau keinginan yang kuat untuk melakukan pekerjaan ini dengan keunggulan. "
Alternatif strategi (jika Anda belum cukup tahu tentang posisi untuk berbicara tentang seperti pas):
Alih-alih mengakui kelemahan, menggambarkan apa yang paling Anda sukai dan seperti sedikit, memastikan bahwa apa yang paling Anda sukai sesuai dengan kualifikasi yang paling penting untuk keberhasilan dalam posisi, dan apa yang Anda sukai paling tidak penting.
Contoh: Misalnya Anda melamar untuk posisi mengajar. "Jika diberi pilihan, aku ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin di depan prospek saya jual, karena bertentangan dengan menyeret dokumen kembali ke kantor. Tentu saja, aku lama mempelajari pentingnya pengarsipan dokumen dengan benar, dan saya melakukannya secara sadar. Tapi apa yang saya benar-benar mencintai lakukan adalah menjual (jika pewawancara Anda adalah seorang manajer penjualan, ini harus musik di telinganya.)

Pertanyaan 4 Ceritakan tentang sesuatu yang Anda lakukan - atau gagal lakukan - bahwa sekarang Anda merasa sedikit malu.

PERANGKAP: Ada beberapa pertanyaan pewawancara Anda memiliki bisnis tidak meminta, dan ini adalah satu. Tapi saat Anda mungkin merasa seperti menjawab, "bukan urusan Anda," Anda tentu tidak bisa. Beberapa pewawancara mengajukan pertanyaan ini pada kesempatan Anda mengakui sesuatu, tetapi jika tidak, setidaknya mereka akan melihat bagaimana Anda berpikir pada kaki Anda.
Beberapa calon tidak siap, bingung dengan pertanyaan ini, mencurahkan diri dari rasa bersalah dari kehidupan pribadi atau karir, mungkin menyatakan penyesalan mengenai orang tua, pasangan, anak, dll Semua jawaban tersebut dapat menjadi bencana.
JAWABAN TERBAIK: Seperti halnya dengan kesalahan dan kelemahan, mengaku tidak pernah menyesali. Tapi jangan tampak seperti jika Anda halangan baik.
Strategi Terbaik: Katakanlah Anda pelabuhan tidak menyesal, kemudian tambahkan sebuah prinsip atau kebiasaan Anda berlatih secara teratur untuk hubungan manusia yang sehat.
Contoh: Jeda untuk refleksi, seolah-olah pertanyaan tidak pernah terjadi kepada Anda. Kemudian berkata, "Kau tahu, aku benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun" (Jeda lagi, lalu tambahkan).: "Aku ingin menambahkan bahwa sebagai prinsip manajemen umum, saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk menghindari penyesalan adalah untuk menghindari menyebabkan mereka di tempat pertama. Saya berlatih satu kebiasaan yang membantu saya banyak dalam hal ini. Pada akhir setiap hari, aku mental meninjau acara hari itu dan percakapan untuk melihat kedua di masyarakat dan perkembangan saya terlibat dengan dan melakukan doublecheck dari apa yang mereka mungkin merasa. Kadang-kadang aku akan melihat hal-hal yang membutuhkan lebih banyak tindak lanjut, apakah tepukan di punggung, atau mungkin obrolan lima menit di kantor seseorang untuk memastikan bahwa kami tidak jelas tentang hal-hal ... apa pun. "
"Saya juga ingin membuat setiap orang merasa seperti anggota tim elit, seperti Boston Celtics LA Lakers atau di utama mereka. Saya telah menemukan bahwa jika Anda membiarkan setiap anggota tim tahu Anda harapkan keunggulan dalam kinerja mereka ... jika Anda bekerja keras untuk memberi contoh sendiri ... dan jika Anda membiarkan orang lain tahu Anda menghargai dan menghormati perasaan mereka, Anda angin dengan sebuah kelompok yang sangat termotivasi , sebuah tim yang bersenang-senang di tempat kerja karena mereka mengupayakan yang terbaik daripada merenung atas slights atau penyesalan. "

Pertanyaan 5 Mengapa kamu meninggalkan (atau apakah Anda meninggalkan) posisi ini?

PERANGKAP: Jangan badmouth industri sebelumnya Anda, perusahaan, papan, atasan, staf, karyawan atau pelanggan. Aturan ini dapat diganggu gugat: tidak pernah menjadi negatif. Setiap lumpur Anda hanya akan melemparkan tanah sesuai dengan Anda.
Terutama menghindari kata-kata seperti "" kepribadian bentrokan, "tidak akur", atau orang lain yang bayangan pada kompetensi Anda, integritas, atau temperamen.
JAWABAN TERBAIK:
(Jika Anda memiliki pekerjaan saat ini)
Jika Anda belum 100% berkomitmen untuk meninggalkan posting Anda sekarang, jangan takut untuk mengatakannya. Karena Anda punya pekerjaan, Anda berada dalam posisi yang lebih kuat daripada orang yang tidak. Tapi jangan malu-malu kucing baik. Negara jujur apa yang Anda akan berharap menemukan dalam ***** baru Tentu saja, seperti yang dinyatakan sering sebelumnya, Anda menjawab akan semua kuat jika Anda telah menemukan apa posisi ini adalah tentang bagaimana dan Anda sesuai keinginan Anda ke .
(Jika Anda tidak punya pekerjaan saat ini.)
Jangan pernah berbohong tentang yang telah dipecat. Ini tidak etis - dan terlalu mudah diperiksa. Tapi jangan mencoba untuk mengalihkan alasan dari Anda secara pribadi. Jika menembak Anda adalah hasil dari pengambilalihan, merger, divisi PHK lebar, dll, itu lebih baik.
Tapi Anda juga harus melakukan sesuatu yang sama sekali tidak wajar yang akan menunjukkan profesionalisme sempurna. Bahkan jika sakit, menggambarkan pembakaran sendiri - terus terang, ringkas dan tanpa jejak yang pahit - dari titik-perusahaan-pandangan, yang menunjukkan bahwa Anda dapat memahami mengapa hal itu terjadi dan Anda mungkin telah membuat keputusan yang sama sendiri.
postur Anda akan meningkat sangat dan yang paling penting dari semuanya, Anda akan menunjukkan Anda sembuh dari luka-luka yang diakibatkan oleh pembakaran. Anda akan meningkatkan gambar Anda sebagai bahan manajemen kelas dan berdiri di atas kepala dan bahu legiun korban penembakan yang, di sedikit provokasi, zip membuka baju mereka untuk mengekspos bekas luka pertempuran mereka dan mengutuk ketidakadilan semuanya.
Untuk semua posisi sebelum:
Pastikan Anda sudah menyiapkan alasan singkat untuk meninggalkan. Best alasan: lebih banyak uang, kesempatan, tanggung jawab atau pertumbuhan.

Pertanyaan 6 Perlakuan "Diam"

PERANGKAP: Hati-hati - jika Anda tidak siap untuk pertanyaan ini, Anda mungkin akan tidak menangani dengan benar dan mungkin pukulan wawancara. Syukurlah pewawancara yang paling tidak menggunakannya. Ini biasanya digunakan oleh mereka bertekad untuk melihat bagaimana Anda merespon stres. Berikut adalah cara kerjanya:
Anda menjawab pertanyaan pewawancara dan kemudian, bukannya meminta yang lain, ia hanya menatap Anda dalam keheningan memekakkan telinga.
Anda menunggu, semakin sedikit gelisah, dan di sana ia duduk, diam sebagai Mt. Rushmore, seolah-olah ia tidak percaya apa yang baru saja berkata, atau mungkin membuat Anda merasa bahwa Anda telah tanpa sengaja melanggar beberapa aturan utamanya etiket wawancara.
Ketika Anda mendapatkan perawatan diam setelah menjawab pertanyaan yang sangat sulit, seperti "ceritakan tentang kelemahan Anda", efek mengintimidasi yang dapat sangat menggelisahkan, bahkan para pemburu pekerjaan dipoles.
Sebagian besar calon tidak siap buru-buru untuk mengisi kekosongan keheningan, melihat lama, keheningan tidak nyaman sebagai undangan untuk membersihkan jawaban sebelumnya yang telah jelas menyebabkan beberapa masalah. Dan itulah yang mereka lakukan - mengoceh, sputtering informasi lebih lanjut dan lebih, kadang-kadang tidak relevan dan sering merusak, karena mereka tiba-tiba memainkan peran sebagai seseorang yang melakukan kesalahan dan sekarang berusaha untuk menutup. Tapi karena calon tidak tahu di mana atau bagaimana ia melakukan kesalahan, dia hanya terus berbicara, menunjukkan bagaimana bingung dan bingung dia adalah dengan diam unmovable pewawancara.
JAWABAN TERBAIK: Seperti topeng suku primitif, Perlakuan Silent kehilangan semua itu kekuatan untuk menakut-nakuti Anda setelah Anda menolak diintimidasi. Jika pewawancara Anda menarik itu, menjaga diri diam sejenak dan kemudian bertanya, dengan kesopanan yang tulus dan bukan jejak sarkasme, "Apakah ada hal lain yang bisa mengisi pada saat itu" Itu semua yang ada untuk itu?.
Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan Silent Treatment mengintimidasi Anda dalam berbicara cepat sekali, karena Anda dapat dengan mudah bisa bicara sendiri dari posisi.

Pertanyaan 7 Mengapa saya harus mempekerjakan Anda?

PERANGKAP: Percaya atau tidak, ini adalah pertanyaan pembunuh karena begitu banyak calon tidak siap untuk itu. Jika Anda gagap atau AdLib Anda telah mengacaukannya.
JAWABAN TERBAIK: Dengan sekarang Anda dapat melihat betapa pentingnya adalah untuk menerapkan strategi mengungkap keseluruhan kebutuhan majikan sebelum Anda menjawab pertanyaan. Jika Anda tahu kebutuhan pemberi kerja terbesar dan keinginan, pertanyaan ini akan memberikan Anda sebuah kaki besar di atas kandidat lainnya karena Anda akan memberikan alasan yang lebih baik untuk mempekerjakan Anda dari orang lain mungkin ... alasan dikaitkan secara langsung untuk kebutuhannya.
Apakah pewawancara Anda meminta Anda pertanyaan ini secara eksplisit atau tidak, ini adalah pertanyaan yang paling penting dari wawancara Anda karena ia harus menjawab pertanyaan ini baik dalam adalah pikiran sendiri sebelum Anda akan dipekerjakan. Jadi, bantulah dia! Berjalanlah melalui masing-masing persyaratan posisi sebagai Anda memahami mereka, dan mengikuti masing-masing dengan alasan mengapa Anda memenuhi persyaratan yang sangat baik.
Contoh: "Ketika saya memahami kebutuhan Anda, Anda pertama-tama dan terutama mencari seseorang yang dapat mengatur penjualan dan pemasaran divisi penerbitan buku Anda. Seperti yang Anda katakan Anda membutuhkan seseorang dengan latar belakang yang kuat dalam penjualan buku perdagangan. Di sinilah aku telah menghabiskan hampir seluruh karir saya, jadi saya dihubungkan pengalaman selama 18 tahun tepatnya di daerah ini. Saya percaya bahwa saya tahu kontak yang tepat, metode, prinsip, dan teknik manajemen yang berhasil serta setiap orang dapat di industri kami. "
"Anda juga perlu seseorang yang dapat memperluas saluran distribusi buku Anda. Dalam posting saya sebelumnya, ide-ide inovatif saya promosi dua kali lipat, kemudian tiga kali lipat, jumlah outlet yang menjual buku-buku kami. Saya yakin aku bisa melakukan hal yang sama untuk Anda. "
"Anda membutuhkan seseorang untuk memberikan suntikan baru di lengan untuk penjualan pesanan Anda mail, seseorang yang tahu cara untuk menjual dalam ruang dan media direct mail. Di sini juga, saya percaya saya telah benar-benar pengalaman yang Anda butuhkan. Dalam lima tahun terakhir, saya telah meningkatkan penjualan mail order buku kami dari $ 600.000 hingga $ 2.800.000, dan sekarang kita pemasar terkemuka kedua negara buku ilmiah dan medis melalui surat. "Etc, dll, dll,
Setiap penjualan ini "gurindam" (nya harus cocok dengan kualifikasi Anda) adalah gol yang berjalan atas nilai Anda. TI adalah kesempatan terbaik Anda untuk menjual lebih banyak dr pesaing Anda.

Pertanyaan 8 Bukankah Anda overqualified untuk posisi ini?

PERANGKAP: Majikan mungkin khawatir bahwa Anda akan tumbuh tidak puas dan pergi.
JAWABAN TERBAIK: Seperti halnya dengan keberatan, tidak melihat ini sebagai tanda kekalahan dekat. Ini adalah undangan untuk mengajar pewawancara cara baru untuk berpikir tentang situasi ini, melihat keuntungan bukan kelemahan.
Contoh: "Aku mengenali pasar kerja untuk apa itu - pasar. Seperti pasar apapun, itu tunduk pada hukum penawaran dan permintaan. Jadi 'overqualified' bisa menjadi istilah yang relatif, tergantung pada seberapa ketat pasar pekerjaan. Dan sekarang, sangat ketat. Saya mengerti dan menerima hal itu. "
"Saya juga percaya bahwa mungkin ada manfaat sangat positif bagi kami berdua dalam pertandingan ini."
"Karena pengalaman saya luar biasa kuat di ________________, aku bisa mulai berkontribusi langsung, mungkin lebih cepat daripada seseorang yang harus membawa lebih lambat."
"Ada juga nilai dari semua pelatihan dan tahun pengalaman perusahaan lain yang telah menginvestasikan puluhan ribu dolar untuk memberi saya. Anda akan mendapatkan semua nilai itu tanpa harus membayar sepeser pun ekstra untuk itu. Dengan seseorang yang belum mendapatkan pengalaman itu, ia harus mendapatkan pada nikel Anda. "
"Saya juga bisa membantu Anda dalam banyak hal mereka tidak mengajar di Harvard Business School. Sebagai contoh ... (cara mempekerjakan, melatih, memotivasi, dll) Ketika datang untuk mengetahui bagaimana bekerja dengan baik dengan orang-orang dan mendapatkan hasil maksimal dari mereka, ada hanya ada pengganti untuk apa yang Anda pelajari selama bertahun-tahun garis depan pengalaman . Anda perusahaan akan mendapatkan semua ini, juga. "
"Dari sisi saya, ada manfaat yang kuat, juga. Sekarang, saya menganggur. Aku ingin bekerja, sangat banyak, dan posisi yang Anda miliki di sini adalah apa yang saya sukai dan saya terbaik. Saya akan senang melakukan pekerjaan ini dan itu yang penting bagi saya, lebih banyak uang atau judul. "
"Yang paling penting, aku ingin membuat komitmen jangka panjang dalam karir saya sekarang. Aku sudah muak dengan pekerjaan berburu dan ingin tempat yang permanen pada saat ini dalam karir saya. Saya juga tahu bahwa jika saya melakukan pekerjaan ini dengan keunggulan, kesempatan lain tidak dapat membantu tetapi terbuka untuk saya di sini. Dalam waktu, saya akan menemukan banyak cara lain untuk membantu perusahaan ini dan dengan demikian, menahan diri. Aku benar-benar ingin membuat komitmen jangka panjang. "
CATATAN: Perhatian utama di balik pertanyaan "overqualified" adalah bahwa Anda akan meninggalkan majikan baru Anda sesegera sesuatu yang lebih baik datang dengan cara Anda. Apa pun yang Anda dapat mengatakan untuk menunjukkan ketulusan komitmen Anda untuk majikan dan meyakinkannya bahwa Anda ingin tinggal untuk jangka panjang akan membantu Anda mengatasi keberatan ini.

Pertanyaan 9 Di mana Anda melihat diri Anda lima tahun dari sekarang?

PERANGKAP: Salah satu alasan pewawancara mengajukan pertanyaan ini adalah untuk melihat apakah Anda puas dengan posisi ini, menggunakannya hanya sebagai persinggahan sampai sesuatu yang lebih baik datang. Atau mereka bisa mencoba untuk mengukur tingkat ambisi Anda.
Jika Anda terlalu spesifik, yaitu penamaan suatu hari nanti promosi Anda berharap untuk menang, Anda akan terdengar lancang. Jika Anda terlalu samar, Anda akan tampak tanpa kemudi.
JAWABAN TERBAIK: Yakinkanlah pewawancara bahwa Anda sedang mencari untuk membuat komitmen jangka panjang ... bahwa posisi ini memerlukan apa yang Anda ingin lakukan dan apa yang Anda lakukan dengan sangat baik. Adapun masa depan, Anda percaya bahwa jika Anda melakukan setiap pekerjaan di tangan dengan keunggulan, peluang masa depan akan mengurus diri mereka sendiri.
Contoh: "Saya pasti tertarik dalam membuat komitmen jangka panjang untuk posisi berikutnya. Dilihat dari apa yang telah Anda bercerita tentang posisi ini, itu persis apa yang saya cari dan apa yang saya sangat memiliki kualifikasi untuk melakukannya. Dalam hal jalur karir masa depan saya, saya yakin bahwa jika saya melakukan pekerjaan saya dengan keunggulan, peluang akan tak terelakkan terbuka bagi saya. Ini selalu seperti itu dalam karir saya, dan saya yakin saya akan memiliki kesempatan yang sama di sini. "

Pertanyaan 10 Jelaskan perusahaan ideal, lokasi dan pekerjaan.

PERANGKAP: Hal ini sering ditanyakan oleh pewawancara yang berpengalaman yang menganggap Anda mungkin overqualified, tapi tahu lebih baik daripada untuk menunjukkan tangannya dengan mengajukan keberatan-nya secara langsung. Jadi dia akan menggunakan pertanyaan ini sebagai gantinya, yang sering mendapatkan kandidat untuk mengungkapkan bahwa, memang, ia mencari sesuatu yang lain dari posisi di tangan.
JAWABAN TERBAIK: Satu-satunya jawaban yang tepat untuk menggambarkan apa perusahaan ini adalah penawaran, pastikan untuk membuat jawaban Anda dipercaya dengan alasan tertentu, dinyatakan dengan ketulusan, mengapa kualitas masing-masing diwakili oleh kesempatan ini menarik bagi Anda.
Ingat bahwa jika Anda datang dari sebuah perusahaan yang pemimpin di bidangnya atau dari glamor atau dikagumi banyak perusahaan, industri, kota atau posisi, pewawancara Anda dan perusahaan dengan baik mungkin memiliki "Avis" kompleks. Artinya, mereka mungkin merasa agak defensif tentang "" terbaik kedua ke tempat Anda berasal dari, khawatir bahwa Anda dapat mempertimbangkan mereka liga semak.
kegelisahan ini bisa jadi ada meskipun Anda tidak melakukan apa pun untuk mengilhami itu. Anda harus keluar dari jalan Anda untuk meredakan kecemasan seperti itu, bahkan jika tidak diungkapkan, dengan menempatkan nilai-nilai mereka tinggi pada daftar tepat apa yang Anda cari, memberikan alasan kredibel karena menginginkan kualitas ini.
Jika Anda tidak mengungkapkan antusiasme yang tulus untuk perusahaan, budaya, lokasi, industri, dll, Anda mungkin gagal untuk jawaban ini "Avis" keberatan kompleks dan, sebagai hasilnya, meninggalkan pewawancara mencurigai bahwa ditembak panas seperti Anda, datang dari perusahaan Fortune 500 di New York, hanya tidak akan senang di sebuah pabrik yang tidak dikenal yang berbasis di Topeka, Kansas.

Pertanyaan 11 Mengapa Anda ingin bekerja di perusahaan kami?

PERANGKAP: Pertanyaan ini tes apakah Anda sudah melakukan pekerjaan rumah apapun tentang perusahaan. Jika Anda belum, Anda kehilangan. Jika Anda memiliki, Anda menang besar.
TERBAIK JAWABAN: Pertanyaan ini adalah kesempatan Anda untuk memukul bola keluar dari taman, berkat penelitian mendalam yang harus Anda lakukan sebelum wawancara apapun.
sumber Terbaik untuk meneliti perusahaan target Anda: laporan tahunan, buletin perusahaan, kontak Anda tahu di perusahaan atau pemasoknya, iklan, artikel tentang perusahaan dalam pers perdagangan.

Pertanyaan 12 Apa saja pilihan karir Anda sekarang?

PERANGKAP: pewawancara mencoba untuk mencari tahu, "Bagaimana kau putus asa?"
JAWABAN TERBAIK: Siapkan untuk pertanyaan ini dengan memikirkan bagaimana Anda dapat memposisikan diri sebagai komoditas yang diinginkan. Jika Anda masih bekerja, menggambarkan kemungkinan di perusahaan Anda sekarang dan mengapa, meskipun Anda sangat dihargai di sana, Anda mencari sesuatu yang lebih (tantangan, uang, tanggung jawab, dll). Juga menyebutkan bahwa Anda benar-benar serius menjajaki kesempatan dengan satu atau dua perusahaan lain.
Jika Anda tidak bekerja, Anda dapat berbicara tentang kemungkinan pekerjaan lain Anda benar-benar mengeksplorasi. Tapi apakah ini dengan sentuhan ringan, hanya berbicara secara umum. Anda tidak ingin terlihat manipulatif atau malu-malu.

Pertanyaan 13 Mengapa engkau telah keluar dari kerja begitu lama?

PERANGKAP: Sebuah pertanyaan yang sulit jika Anda telah di pantai waktu yang lama. Anda tidak ingin tampak seperti barang rusak.
JAWABAN TERBAIK: Anda ingin menekankan faktor-faktor yang berkepanjangan pencarian kerja Anda dengan pilihan Anda sendiri.
Contoh: "Setelah pekerjaan saya telah berakhir, aku membuat keputusan sadar untuk tidak melompat pada kesempatan pertama ikut. Dalam hidup saya, saya telah menemukan bahwa Anda selalu bisa mengubah negatif menjadi positif JIKA Anda mencoba cukup keras. Ini adalah apa yang saya bertekad untuk melakukan. Saya memutuskan untuk mengambil apa saja waktu aku harus memikirkan apa yang saya lakukan yang terbaik, apa yang saya paling ingin lakukan, di mana saya ingin melakukannya ... dan kemudian mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang dapat menawarkan kesempatan seperti itu. "
"Juga, dalam kejujuran semua, Anda harus faktor dalam resesi (konsolidasi, stabilisasi, dll) di perbankan (, jasa keuangan, manufaktur, periklanan, dll) industri."
"Jadi antara saya menjadi selektif dan perusahaan pada perampingan industri kami, proses telah mengambil waktu. Tapi pada akhirnya, aku yakin bahwa ketika saya menemukan orang yang tepat, semua itu evaluasi yang teliti dari kedua sisi dari meja telah baik akan berguna untuk kedua perusahaan yang mempekerjakan saya dan saya sendiri.

Pertanyaan 14 Ceritakan jujur tentang poin kuat dan titik lemah dari atasan Anda (perusahaan, tim manajemen, dll) ...

PERANGKAP: Skillfull pewawancara terkadang membuat hampir tak tertahankan untuk membuka dan udara sebuah laundry kotor sedikit dari posisi sebelumnya Anda. JANGAN
JAWABAN TERBAIK: Ingat peraturannya: Jangan pernah negatif. Stres hanya baik poin, tidak peduli seberapa manis Anda diundang untuk menjadi kritis.
pewawancara Anda tidak peduli sedikit pun tentang bos Anda sebelumnya. Dia ingin mengetahui bagaimana setia dan positif Anda, dan apakah Anda akan mengkritik dia di punggung jika ditekan untuk melakukannya oleh seseorang dalam perusahaan sendiri. Pertanyaan ini kesempatan Anda untuk menunjukkan kesetiaan Anda kepada mereka yang bekerja dengan Anda.

Pertanyaan 15 buku apa yang baik telah Anda baca akhir-akhir ini?

PERANGKAP: Seperti dalam semua hal wawancara Anda, keakraban tidak pernah palsu Anda tidak punya. Namun, Anda tidak ingin terlihat seperti orang bodoh yang belum membaca buku sejak Tom Sawyer.
JAWABAN TERBAIK: Kecuali Anda untuk sebuah posisi dalam akademis atau sebagai kritikus buku The New York Times, Anda tidak diharapkan menjadi singa sastra. Tapi tidak ada salahnya untuk membaca beberapa buku-buku terbaru dan berpengaruh dalam profesi Anda dan manajemen.
Anggap saja bagian dari pekerjaan mencari pekerjaan Anda untuk membaca di beberapa buku-buku terkemuka. Tapi pastikan mereka yang mencerminkan kualitas buku positif pada Anda, tidak ada yang bisa bahkan jauh dianggap dangkal. Akhirnya, tambahkan laris karya fiksi yang baru saja diterbitkan oleh seorang pengarang kelas dunia dan Anda akan melewati pertanyaan ini dengan warna-warna terbang.

Pertanyaan 16 Ceritakan tentang situasi ketika pekerjaan Anda dikritik.

PERANGKAP: Ini adalah pertanyaan yang sulit karena itu cara yang lebih cerdas dan halus untuk membuat Anda mengakui kelemahan. Anda tidak dapat menghindar dengan berpura-pura Anda tidak pernah dikritik. Semua orang telah. Namun hal itu bisa sangat merusak untuk memulai mengakui kesalahan potensial dan kegagalan yang Anda baru saja segera meninggalkan dikuburkan.
Pertanyaan ini juga dimaksudkan untuk menyelidiki seberapa baik Anda menerima kritik dan arah.
JAWABAN TERBAIK: Mulailah dengan menekankan umpan balik sangat positif Anda sudah mendapatkan sepanjang karir Anda dan (jika memang benar) bahwa penilaian kinerja Anda telah merata sangat baik.
Tentu saja, tidak ada yang sempurna dan Anda selalu diterima saran tentang cara meningkatkan kinerja Anda. Kemudian, memberikan contoh dari pengalaman belajar yang tidak terlalu merusak dari awal dalam karir Anda dan berhubungan dengan cara pelajaran ini telah sejak membantu Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda belajar dari pengalaman dan pelajaran itu sekarang salah satu breastplates terkuat di baju Anda besi.
Jika Anda ditekan untuk kritik dari posisi baru-baru ini, memilih sesuatu yang cukup sepele bahwa tidak ada cara yang penting untuk kinerja yang sukses Anda. Menambahkan bahwa Anda telah belajar dari ini juga, dan selama beberapa tahun terakhir / bulan, itu bukan lagi bidang perhatian karena Anda sekarang menjadikannya sebuah latihan rutin untuk ... dll
Cara lain untuk menjawab pertanyaan ini akan menggambarkan tujuan Anda untuk memperluas master Anda suatu wilayah penting yang tumbuh di lapangan Anda. Misalnya, ini mungkin sebuah program komputer Anda sudah lama untuk duduk dan belajar ... teknik manajemen baru Anda telah membaca tentang ... atau mungkin menghadiri seminar pada beberapa cabang terdepan profesi Anda.
Sekali lagi, kuncinya adalah fokus pada sesuatu yang tidak penting untuk kinerja brilian Anda tetapi yang belum menambahkan dimensi lain untuk basis pengetahuan sudah mengesankan Anda.

Pertanyaan 17 Apa kepentingan di luar Anda?

PERANGKAP: Anda ingin menjadi, baik yang bulat tidak dengung. Tapi majikan potensial Anda akan lebih mematikan jika ia menduga bahwa beban berat ekstrakurikuler Anda akan mengganggu dengan komitmen Anda untuk tugas pekerjaan Anda.
JAWABAN TERBAIK: Coba untuk mengukur bagaimana budaya perusahaan ini akan tampak pada kegiatan favorit Anda di luar dan dibimbing sesuai.
Anda juga dapat menggunakan pertanyaan ini untuk menghancurkan semua stereotip yang dapat membatasi kesempatan Anda. Jika Anda lebih dari 50, misalnya, menggambarkan aktivitas Anda yang menunjukkan stamina fisik. Jika Anda masih muda, menyebutkan aktivitas yang berkonotasi kebijaksanaan dan kepercayaan kelembagaan, seperti melayani di dewan amal yang populer.
Tetapi di atas semua, ingatlah bahwa majikan Anda tidak mempekerjakan Anda untuk apa yang bisa Anda lakukan untuknya, keluarga Anda, diri sendiri atau di luar organisasi, tak peduli betapa mengagumkan kegiatan mungkin.

Pertanyaan 18 "Fatal Yunus" pertanyaan

PERANGKAP: Jika pewawancara telah membaca resume Anda hati-hati, ia mungkin mencoba untuk nol dalam pada cacat "fatal" dari pencalonan Anda, mungkin Anda tidak memiliki gelar sarjana ... kau sudah keluar dari pasar kerja untuk beberapa waktu ... Anda tidak pernah mendapatkan BPA, dll
Pertanyaan kesalahan fatal dapat mematikan, tetapi biasanya hanya jika Anda menanggapi dengan menjadi terlalu defensif.
JAWABAN TERBAIK: Seperti setiap wiraniaga master tahu, Anda akan menemukan keberatan (baik dinyatakan atau hanya pemikiran) dalam setiap penjualan. Mereka bagian dari kegelisahan pembeli. Kuncinya adalah untuk tidak memperburuk kecemasan pembeli tapi berkurang itu. Berikut adalah cara ...
Setiap kali kalian datang ke sebuah pertanyaan kesalahan fatal:
1. Benar-benar jujur, terbuka dan mudah tentang mengakui kelemahan tersebut. (Menunjukkan Anda tidak perlu menyembunyikan mengurangi kecemasan pembeli.)
2. Jangan minta maaf atau mencoba menjelaskannya pergi. Kau tahu bahwa ini adalah cacat seharusnya tidak perlu khawatir tentang, dan ini adalah sikap Anda ingin mengadopsi pewawancara Anda juga.
3. Menambahkan bahwa sangat diperlukan seperti kualifikasi mungkin, kurangnya telah membuat Anda bekerja lebih keras semua sepanjang karir Anda dan tidak mencegah Anda dari kompilasi catatan tack prestasi luar biasa. Anda bahkan bisa memberi contoh bagaimana, melalui komitmen tanpa henti untuk keunggulan, Anda harus secara konsisten mengungguli orang-orang yang memiliki kualifikasi ini.
Tentu saja, cara terbaik untuk menangani "kesalahan fatal" pertanyaan adalah untuk mencegah mereka dari yang timbul di tempat pertama. Anda akan melakukannya dengan mengikuti strategi master dijelaskan pada Rincian 1, yaitu, mengungkapkan kebutuhan pengusaha dan mereka yang sesuai kualifikasi Anda untuk kebutuhan tersebut.
Setelah Anda mendapatkan majikan untuk mulai berbicara tentang yang paling mendesak-merasa ingin dan tujuan untuk posisi itu, dan kemudian membantunya melihat dengan cara langkah-demi-langkah bagaimana sempurna latar belakang dan prestasi sesuai dengan yang kebutuhan, Anda akan memiliki satu pewawancara sangat antusias di tangan Anda, orang yang tidak lagi mencari "kesalahan fatal".

Pertanyaan 19 Bagaimana perasaan Anda tentang laporan kepada orang muda (minoritas, perempuan, dll)?

PERANGKAP: Sayang bahwa beberapa pewawancara merasa perlu mengajukan pertanyaan ini, tapi banyak memahami kenyataan bahwa masih ada prasangka di antara beberapa calon karyawan, dan lebih baik untuk mencoba flush mereka sebelumnya.
Perangkap di sini adalah bahwa di hari ini peka lingkungan politik, bahkan jawaban yang bermaksud baik dapat mengakibatkan kaki Anda tanam rapi dalam mulut Anda. Hindari sesuatu yang bernada menggurui atau sebuah sikap tidak sensitif, seperti "Saya pikir mereka membuat bos hebat" atau "Hei, beberapa teman saya yang terbaik adalah ..."
Tentu saja, karena hampir semua orang dengan IQ di atas suhu kamar akan setidaknya mencoba untuk tetap menegaskan jawaban yang benar di sini, pewawancara Anda akan menilai ketulusan Anda yang paling dari semua. "Apakah Anda benar-benar merasa seperti itu?" Adalah apa yang dia akan bertanya-tanya.
Jadi, Anda harus membuat jawaban dipercaya dan tidak hanya otomatis. Jika perusahaan cukup bijak untuk dipromosikan dihuni atas dasar kemampuan sendiri, mungkin mereka cukup bangga dengan itu, dan lebih memilih untuk merekrut orang lain yang dengan sepenuh hati akan berbagi rasa yang kuat mereka bermain adil.
JAWABAN TERBAIK: Anda sangat mengagumi sebuah perusahaan yang mempekerjakan dan mempromosikan pada merit sendiri dan Anda tidak bisa setuju dengan filosofi itu. Usia (jenis kelamin, ras, dll) dari orang yang Anda melapor pasti akan membuat perbedaan tidak untuk Anda.
Siapa pun yang memiliki posisi itu telah jelas mendapatkannya dan tahu tugasnya dengan baik. Kedua orang dan posisi layak sepenuhnya menghormati. Anda percaya bahwa semua orang di perusahaan, dari resepsionis kepada Ketua, bekerja dengan baik ketika kemampuan mereka, upaya dan perasaan dihormati dan dihargai secara adil, dan itu termasuk Anda. Itu jenis lingkungan kerja terbaik yang dapat Anda harapkan untuk menemukan.

Pertanyaan 20 Pada hal yang bersifat rahasia ...

PERANGKAP: Ketika menekan pewawancara Anda untuk mengungkapkan informasi rahasia mengenai, sekarang atau mantan atasan Anda mungkin merasa ini adalah situasi yang tidak-menang. Jika Anda bekerja sama, Anda bisa dinilai tidak dapat dipercaya. Jika Anda tidak, Anda mungkin mengganggu pewawancara dan tampak keras kepala, tidak kooperatif atau terlalu mencurigakan.
JAWABAN TERBAIK: pewawancara Anda mungkin menekan Anda untuk informasi ini untuk dua alasan.
Pertama, banyak perusahaan menggunakan wawancara untuk penelitian kompetisi. It's a set-up yang sempurna. Di sini, di sarang mereka sendiri, adalah orang dalam dari perkemahan musuh yang dapat mengungkapkan informasi berharga pada kompetisi rencana, penelitian, kondisi keuangan, dll
Kedua, perusahaan mungkin menguji integritas Anda untuk melihat apakah Anda dapat dibujuk atau diintimidasi untuk mengungkapkan data rahasia.
Apa yang harus dilakukan? Jawaban di sini adalah mudah. Jangan pernah mengungkapkan apa yang benar-benar rahasia tentang hadir atau mantan majikan. Dengan segala cara, menjelaskan keengganan Anda diplomatis. Sebagai contoh, "Saya tentu ingin sebagai buka saya dapat tentang itu. Tapi aku juga ingin menghormati hak-hak mereka yang telah mempercayai saya dengan informasi yang paling sensitif, seperti yang Anda akan berharap untuk dapat percaya apapun dari orang kunci Anda ketika berbicara dengan pesaing ... "
Dan tentu saja Anda dapat menyinggung prestasi terbaik Anda dengan cara tertentu yang tidak mengungkapkan kombinasi perusahaan aman.
Tapi dipandu oleh aturan emas. Jika Anda adalah pemilik perusahaan Anda sekarang, apakah Anda merasa itu salah etika untuk informasi yang akan diberikan kepada pesaing Anda? Jika demikian, tetap menolak untuk mengungkapkannya.
Ingat bahwa pertanyaan ini lubang keinginan Anda untuk bersikap kooperatif terhadap integritas Anda. Dihadapkan dengan pilihan tersebut, selalu memilih integritas. Ini adalah komoditas jauh lebih berharga daripada apa pun informasi perusahaan dapat campur dari Anda. Selain itu, setelah Anda menyerahkan informasi, saham Anda turun. Mereka pasti akan kehilangan rasa hormat untuk Anda.
Satu Presiden kita tahu calon selalu menekan tanpa ampun untuk informasi rahasia. Jika ia tidak mendapatkannya, ia tumbuh terlihat kesal, tanpa henti ingin tahu, Ini semua sandiwara. Dia tidak peduli tentang informasi. Ini adalah cara-Nya untuk menguji serat moral kandidat. Hanya mereka yang berpegang teguh dipekerjakan.

Pertanyaan 21 Apakah Anda berbohong untuk perusahaan?

PERANGKAP: Ini pertanyaan lain yang lubang dua nilai terhadap satu sama lain, dalam hal ini loyalitas terhadap integritas.
JAWABAN TERBAIK: Cobalah untuk menghindari memilih antara dua nilai, memberikan pernyataan positif yang mencakup semua dasar sebagai gantinya.
Contoh: "Saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti perusahaan .."
Jika agresif ditekan untuk memilih antara dua nilai yang saling bersaing, selalu memilih integritas pribadi. Ini adalah yang paling berharga dari semua nilai.

Pertanyaan 22 Melihat ke belakang, apa yang akan Anda lakukan secara berbeda dalam hidup Anda?

PERANGKAP: Pertanyaan ini biasanya diminta untuk menemukan adanya kesalahan-mempengaruhi hidup, penyesalan, kekecewaan atau masalah yang mungkin terus mempengaruhi kepribadian Anda dan kinerja.
Anda tidak ingin memberi sesuatu pewawancara negatif untuk mengingat Anda oleh, seperti sebagian besar kekecewaan pribadi atau karir, bahkan lama yang lalu, bahwa Anda ingin bisa dihindari.
Anda juga tidak ingin memberikan jawaban yang mungkin mengisyaratkan bahwa segenap hati dan jiwa Anda tidak akan dalam pekerjaan Anda.
JAWABAN TERBAIK: Tunjukkan bahwa Anda adalah bahagia, puas, orang optimis dan bahwa, secara umum, Anda tidak akan mengubah apa pun.
Contoh: "Ini merupakan kehidupan yang baik, kaya dalam belajar dan pengalaman, dan yang terbaik belum datang. Setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran dengan cara sendiri. Aku tidak akan mengubah apa pun. "

Pertanyaan 23 Bisakah Anda lakukan lebih baik dalam pekerjaan terakhir Anda?

PERANGKAP: Ini bukan waktu untuk pengakuan benar masalah besar atau bahkan kecil.
JAWABAN TERBAIK: Lagi-lagi tidak pernah menjadi negatif.
Contoh: "Saya kira dengan manfaat dari belakang Anda selalu dapat menemukan hal-hal untuk berbuat lebih baik, tentu saja, tapi dari atas kepalaku, aku tidak bisa memikirkan apa pun konsekuensi yang besar."
(Jika perlu penjelasan yang lebih tampaknya)
Pendeskripsi situasi yang tidak menderita karena dari padamu, melainkan dari kondisi eksternal di luar kendali Anda.
Misalnya, menggambarkan kekecewaan Anda merasa dengan kampanye uji, peluncuran produk baru, merger, dll, yang tampak menjanjikan pada awalnya, namun hal ini menyebabkan underwhelming hasil. "Saya berharap kita bisa tahu di awal apa yang kita lalu mengetahui (tentang ekonomi berputar, perubahan pasar, dll), tapi karena kita tidak bisa, kita hanya perlu pergi untuk itu. Dan kita tidak belajar dari itu ... "

Pertanyaan 24 Dapatkah Anda bekerja di bawah tekanan?

PERANGKAP: Sebuah pertanyaan yang mudah, tetapi Anda ingin membuat jawaban Anda dipercaya.
JAWABAN TERBAIK: sepenuhnya ... (kemudian membuktikannya dengan contoh nyata atau dua tujuan atau proyek dilakukan di bawah tekanan berat.)

Pertanyaan 25 Apa yang membuat Anda marah?

PERANGKAP: Anda tidak ingin menemukan baik sebagai pemarah atau penakut.
JAWABAN TERBAIK: Berikan jawaban yang sesuai dengan baik kepribadian dan gaya manajemen perusahaan. Di sini, pekerjaan rumah yang telah dilakukan mengenai perusahaan dan gaya yang dapat membantu Anda dalam memilih kata-kata.
Contoh: Jika Anda adalah orang yang dilindungi dan / atau budaya perusahaan adalah tenang profesional:
"Aku orang yang berwatak tenang dan positif oleh alam, dan saya percaya ini membantu saya dalam menjaga banyak departemen saya berjalan dengan lancar, harmonis dan dengan tulus esprit de corps. Saya percaya dalam berkomunikasi dengan jelas apa yang diharapkan, mendapatkan komitmen masyarakat untuk tujuan-tujuan, dan kemudian menindaklanjuti terus untuk memeriksa kemajuan. "
"Jika seseorang atau sesuatu yang akan keluar jalur, saya ingin tahu tentang hal itu awal. Jika, setelah itu jenis komunikasi terbuka dan tindak lanjut, seseorang tidak menyelesaikan pekerjaan, aku ingin tahu mengapa. Jika tidak ada alasan yang baik, maka saya akan mendapatkan sabar dan marah ... dan mengambil langkah yang tepat dari sana. Tetapi jika Anda mempekerjakan orang-orang yang baik, memotivasi mereka untuk mencapai yang terbaik dan kemudian ikuti up terus, hampir tidak pernah sampai ke negara itu. "
Jika Anda penuh semangat oleh alam dan / atau posisi panggilan untuk bos jerami sulit.
"Kau tahu apa yang membuat saya marah? Orang-orang yang (yang mengisi kekosongan dengan ciri-ciri yang paling pantas untuk jenis posisi) ... orang-orang yang tidak menarik berat badan mereka sendiri, yang negatif, orang-orang yang dusta ... dll "

Pertanyaan 26 Mengapa tidak Anda mendapatkan uang lebih banyak pada tahap karier Anda?

PERANGKAP: Anda tidak ingin memberi kesan bahwa uang tidak penting bagi Anda, namun Anda ingin menjelaskan mengapa gaji Anda mungkin sedikit di bawah standar industri.
JAWABAN TERBAIK: Anda ingin membuat uang, tetapi faktor lain bahkan lebih penting.
Contoh: "Membuat uang sangat penting bagi saya, dan salah satu alasan mengapa saya di sini adalah karena saya sudah tidak sabar untuk membuat lebih. Sepanjang karir saya, apa yang telah bahkan lebih penting bagi saya adalah mengerjakan pekerjaan yang saya benar-benar ingin melakukan pada jenis perusahaan yang saya suka dan rasa hormat.
(Kemudian bersiaplah untuk lebih spesifik tentang apa posisi ideal Anda dan perusahaan akan seperti, pencocokan mereka semaksimal mungkin untuk kesempatan di tangan.

Pertanyaan 27 Siapa yang menginspirasi Anda dalam kehidupan Anda dan mengapa?

PERANGKAP: Dua trap di sini adalah ketidaksiapan dan tidak relevan. Jika Anda mencari-cari jawaban, tampaknya Anda belum pernah terinspirasi. Jika Anda bertele-tele tentang pelatih basket yang tinggi sekolah Anda, Anda telah menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan kualitas nilai besar untuk perusahaan.
JAWABAN TERBAIK: Memiliki beberapa pahlawan dalam pikiran, dari mental Anda "Direksi" - Para pemimpin dalam industri Anda, dari sejarah atau orang lain yang telah mentor Anda.
Bersiaplah untuk memberikan contoh bagaimana kata-kata mereka, tindakan atau ajaran telah membantu mengilhami prestasi Anda. Seperti biasa, menyiapkan jawaban yang menyoroti kualitas yang akan sangat berharga di posisi yang Anda cari.

Pertanyaan 28 Apa keputusan tersulit yang pernah Anda buat?

PERANGKAP: Memberikan jawaban siap atau tidak relevan.
JAWABAN TERBAIK: Bersiaplah dengan contoh yang baik, menjelaskan mengapa keputusan itu sulit ... proses yang Anda diikuti dalam mencapai itu ... cara berani atau efektif Anda membawanya keluar ... dan hasilnya menguntungkan.

Pertanyaan 29 Ceritakan tentang pekerjaan yang paling membosankan yang pernah Anda miliki.

PERANGKAP: Anda memberikan deskripsi yang sangat mengesankan tentang pekerjaan yang sangat membosankan. Hasil? Anda menjadi terkait dengan pekerjaan yang membosankan dalam pikiran pewawancara.
JAWABAN TERBAIK: Anda tidak pernah membiarkan diri Anda untuk tumbuh bosan dengan pekerjaan dan Anda tidak dapat mengerti ketika orang lain membiarkan diri mereka jatuh ke dalam kebiasaan itu.
Contoh: "Mungkin aku sudah beruntung, tetapi saya belum pernah menemukan diri saya bosan dengan pekerjaan saya yang pernah diselenggarakan. Aku selalu menikmati kerja keras. Seperti aktor yang merasa tidak ada bagian-bagian kecil, saya juga percaya bahwa di setiap perusahaan atau departemen ada tantangan menarik dan masalah menarik menangis keluar untuk solusi energik dan antusias. Jika Anda bosan, itu mungkin karena Anda tidak menantang diri Anda untuk mengatasi masalah-masalah yang tepat di bawah hidung Anda. "

Pertanyaan 30 Apakah Anda pernah absen dari bekerja lebih dari beberapa hari dalam posisi sebelumnya?

PERANGKAP: Jika Anda memiliki masalah, Anda tidak bisa berbohong. Anda dapat dengan mudah ditemukan. Namun pertemuan mengakui masalah bisa mengangkat bendera banyak.
JAWABAN TERBAIK: Jika Anda memiliki masalah, menekankan kehadiran Anda yang sangat baik dan konsisten sepanjang karir Anda.
Juga menggambarkan betapa pentingnya Anda percaya pertemuan konsisten seperti ini untuk seorang eksekutif kunci ... mengapa terserah pada Anda untuk menetapkan contoh dedikasi ... dan mengapa ada hanya ada pengganti untuk berada di sana dengan orang-orang Anda agar operasi berjalan lancar, menjawab pertanyaan dan menangani masalah dan krisis yang muncul.
Jika Anda memiliki masalah pertemuan terakhir, Anda ingin meminimalkan itu, sehingga jelas bahwa itu adalah sebuah keadaan luar biasa dan bahwa hal itu menyebabkan telah diperbaiki.
Untuk melakukan ini, memberikan jawaban yang sama seperti di atas tapi pengantar dengan sesuatu seperti, "Other bahwa menjadi keluar tahun lalu (atau kapan saja) karena (alasan Anda, yang sekarang di masa lalu), saya tidak pernah memiliki masalah dan memiliki menikmati tingkat kehadiran yang sangat baik sepanjang karir saya. Selain itu, saya percaya, kehadiran konsisten adalah penting karena ... "(Ambil sisa jawaban seperti diuraikan di atas.).

Pertanyaan 31 Apa perubahan yang akan Anda lakukan jika Anda datang di kapal?

PERANGKAP: Watch out! Pertanyaan ini dapat menggagalkan pencalonan Anda lebih cepat daripada sebuah bom di atas rel - dan sama seperti Anda akan dipekerjakan.
Alasan: Tidak peduli seberapa terang Anda, Anda tidak dapat mengetahui tindakan yang tepat untuk mengambil dalam posisi sebelum Anda menetap dan mengenal kekuatan operasi, kelemahan utama orang, kondisi keuangan, metode operasi, dll Jika Anda menerjangkan ini menggoda umpan pertanyaan, Anda mungkin akan terlihat sebagai seseorang yang menembak dari pinggul.
Selain itu, tidak peduli bagaimana Anda mungkin merasa nyaman dengan pewawancara Anda, Anda masih orang luar. Tidak seorang pun, termasuk pewawancara Anda, suka berpikir bahwa-tahu-luar semua akan datang, gilirannya tempat terbalik dan dengan menyapu, gerakan besar, segera menunjukkan apa yang tersentak semua orang sudah selama bertahun-tahun.
JAWABAN TERBAIK: Anda, tentu saja, akan ingin melihat semuanya baik-baik yang dilakukan perusahaan sebelum membuat rekomendasi.
Contoh: "Yah, aku tidak akan menjadi dokter yang sangat baik jika Aku memberikan diagnosa saya sebelum pemeriksaan. Jika Anda mempekerjakan saya, karena saya harap Anda akan, aku ingin melihat baik-baik semua yang Anda lakukan dan memahami mengapa hal itu dilakukan seperti itu. Aku ingin mengadakan rapat mendalam dengan Anda dan orang-orang kunci lain untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam dari apa yang Anda merasa Anda lakukan benar dan apa yang bisa diperbaiki.
"Dari apa yang telah Anda bercerita sejauh ini, bidang yang menjadi perhatian terbesar bagi Anda ..." (nama mereka Kemudian melakukan dua hal Pertama,.. Bertanya apakah ini sebenarnya masalah utamanya. Jika demikian kemudian menegaskan kembali bagaimana pengalaman Anda dalam memenuhi kebutuhan serupa di tempat lain mungkin terbukti sangat membantu).

Pertanyaan 32 Saya khawatir bahwa anda tidak memiliki banyak pengalaman seperti yang kita inginkan di ...

PERANGKAP: ini bisa menjadi pertanyaan membuat-atau-pecah. Pewawancara kebanyakan menyukai satu apa yang ia lihat, tapi memiliki keraguan atas wilayah kunci. Jika Anda dapat meyakinkannya pada titik ini, pekerjaan itu dapat menjadi milikmu.
TERBAIK JAWABAN: Pertanyaan ini terkait dengan "The Fatal Yunus" (Pertanyaan 18), tetapi di sini kekhawatiran bukan bahwa Anda benar-benar hilang beberapa kualifikasi, seperti sertifikasi BPA, melainkan bahwa pengalaman Anda adalah terang di satu daerah.
Sebelum masuk ke setiap wawancara, cobalah untuk mengidentifikasi aspek terlemah dari pencalonan Anda dari titik ini perusahaan pandang. Kemudian mempersiapkan jawaban terbaik Anda mungkin dapat untuk menopang pertahanan Anda.
Untuk bisa melewati pertanyaan ini dengan warna terbang, Anda akan bergantung pada strategi master Anda mengungkap terbesar majikan keinginan dan kebutuhan dan kemudian mencocokkannya dengan kekuatan Anda. Karena Anda sudah tahu bagaimana melakukan ini dari Pertanyaan 1, Anda berada dalam posisi yang jauh lebih kuat.
Lebih khusus lagi, ketika pewawancara bertindak sebagai keberatan seperti ini, Anda harus ...
1. Setuju pada pentingnya kualifikasi ini.
2. Jelaskan bahwa kekuatan Anda mungkin memang lebih besar dari resume Anda menunjukkan karena ...
3. Ketika kekuatan ini ditambahkan ke kekuatan lain, itu benar-benar kombinasi Anda kualifikasi yang paling penting.
Kemudian meninjau bidang kekuatan terbesar Anda yang paling baik cocok dengan perusahaan yang paling mendesak-merasa keinginan dan kebutuhan.
Ini adalah cara yang ampuh untuk menangani pertanyaan ini karena dua alasan. Pertama, Anda memberi Anda amunisi pewawancara lebih di bidang perhatiannya. Tapi yang lebih penting, Anda menggeser fokus diri dari yang satu ini, daerah terpencil dan meletakkan pada kombinasi kekuatan unik yang Anda tawarkan, kekuatan yang sempurna dengan dasi terbesar keinginannya.

Pertanyaan 33 Bagaimana perasaan Anda tentang bekerja dan malam akhir pekan?

PERANGKAP: berseru "tidak jalan, Jose" dan Anda dapat mencium selamat tinggal tawaran pekerjaan. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki keluarga dan ingin bekerja dengan jadwal yang cukup normal? Apakah ada cara untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan jadwal yang Anda inginkan?
TERBAIK JAWABAN: Pertama, jika Anda seorang workaholic dikonfirmasi, pertanyaan ini adalah lob softball. Pukulan keras keluar dari taman di ayunan pertama dengan mengatakan seperti ini jadwal hanya gaya Anda. Menambahkan bahwa keluarga Anda memahaminya. Bahkan, mereka senang untuk Anda, karena mereka tahu Anda mendapatkan kepuasan Anda terbesar dari pekerjaan Anda.
Jika demikian, Anda lebih memilih gaya hidup yang lebih seimbang, menjawab pertanyaan ini dengan yang lain: "Apa norma bagi orang-orang yang terbaik di sini?"
Jika masih jam suara tidak realistis untuk Anda, bertanya, "Apakah Anda memiliki orang-orang atas yang melakukan sangat bagi Anda, tetapi yang juga memiliki keluarga dan ingin mendapatkan rumah dalam waktu untuk melihat mereka di malam hari" Chances? Adalah perusahaan ini tidak, dan ini asosiasi Anda dengan grup ini "lainnya top-artis-yang-pergi-tidak-kemudian-dari-enam".
Tergantung pada jawabannya, jujur tentang bagaimana Anda akan masuk ke dalam gambar. Jika semua jam-jam ekstra membuat Anda tidak nyaman, katakan demikian, tapi frase respon positif Anda.
Contoh: "Saya mencintai pekerjaan saya dan melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir hasil berbicara sendiri, terutama di ... (menyebutkan dua atau tiga Anda kualifikasi kepentingan yang lebih besar untuk majikan Ingat, ini adalah apa yang paling diinginkan bukan gila kerja dengan mandat yang lemah).. Tidak hanya saya membawa kualitas-kualitas ini, tapi aku telah membangun seluruh karier saya bukan hanya bekerja keras, tapi cerdas. Saya pikir Anda akan menemukan saya salah satu orang yang paling produktif di sini.
Aku punya keluarga yang suka melihat saya setelah bekerja dan pada akhir pekan. Mereka menambah keseimbangan dan kekayaan dalam hidup saya, yang pada gilirannya membantu saya menjadi bahagia dan produktif di tempat kerja. Jika saya bisa menangani beberapa pekerjaan tambahan di rumah pada malam hari atau di akhir pekan, bahwa akan ideal. Anda akan mendapatkan orang produktivitas yang luar biasa yang memenuhi kebutuhan Anda dengan mandat yang kuat. Dan aku akan mampu menangani beberapa beban kerja yang berat di rumah di mana saya bisa berada di bawah atap yang sama dengan keluarga saya. Semua orang akan menang. "

Pertanyaan 34 Apakah Anda bersedia untuk relokasi atau perjalanan?

PERANGKAP: Jawaban dengan datar "tidak" dan Anda mungkin membanting pintu menutup pada kesempatan ini. Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar memilih untuk tidak pindah atau melakukan perjalanan, namun tidak ingin kehilangan tawaran pekerjaan di atasnya?
JAWABAN TERBAIK: Pertama mencari tahu di mana Anda mungkin harus pindah dan berapa banyak perjalanan mungkin terlibat. Kemudian menanggapi pertanyaan itu.
Jika tidak ada masalah, katakan demikian antusias.
Jika Anda memiliki reservasi, ada dua sekolah pemikiran tentang bagaimana untuk menanganinya.
Satu menyarankan Anda untuk menyimpan pilihan Anda terbuka dan pemesanan Anda untuk diri sendiri di awal terjadi, dengan mengatakan, "tidak masalah". Anda strategi di sini adalah untuk mendapatkan penawaran terbaik yang bisa Anda, kemudian membuat penilaian apakah itu layak untuk Anda untuk relokasi atau melakukan perjalanan.
Juga, pada saat penawaran datang melalui, Anda mungkin memiliki penawaran lain dan dapat membuat keputusan yang lebih tepat. Mengapa membunuh kesempatan ini sebelum memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi sesuatu yang sangat istimewa? Dan jika Anda sedikit lebih putus asa tiga bulan dari sekarang, Anda mungkin ingin kau tidak membanting pintu di relokasi atau melakukan perjalanan.
Cara kedua untuk menangani pertanyaan ini adalah untuk suara reservasi, tapi menegaskan bahwa Anda akan terbuka untuk relokasi (atau bepergian) untuk kesempatan yang tepat.
Strategi menjawab Anda pilih bergantung pada bagaimana Anda ingin untuk pekerjaan itu. Jika Anda ingin ambil risiko, memilih pendekatan pertama.
Jika Anda ingin bermain lebih keras sedikit-untuk-get dengan harapan menghasilkan tawaran lebih menarik, pilih yang kedua.

Pertanyaan 35 Apakah Anda memiliki perut orang-orang api? Apakah Anda telah menembak pengalaman banyak orang?

PERANGKAP: ini "tidak bersalah" pertanyaan bisa menjadi pintu jebakan yang akan mengirimkan Anda menuruni parasut dan lahan Anda di tumpukan debu di luar pintu depan. Mengapa? Karena maksud sebenarnya tidak hanya untuk melihat apakah Anda punya perut untuk api, tapi juga untuk mengungkap penilaian miskin di mempekerjakan yang telah menyebabkan Anda untuk api begitu banyak. Juga, jika Anda api begitu sering, Anda bisa tiran.
Jadi jangan terpancing oleh membual berapa banyak Anda telah dipecat, kecuali Anda sudah siap untuk menjelaskan mengapa itu di luar kendali Anda, dan bukan hasil dari prosedur miskin Anda menyewa atau temperamen busuk.
JAWABAN TERBAIK: Jelaskan proses manajemen rasional dan masuk akal Anda mengikuti baik pengangkatan dan pemecatan.
Contoh: "Seluruh pendekatan manajemen adalah merekrut orang-orang terbaik yang saya bisa menemukan, melatih mereka secara menyeluruh dan baik, membuat mereka senang dan bangga menjadi bagian dari tim kami, dan kemudian bekerja bersama mereka untuk mencapai tujuan kita bersama. Jika Anda melakukan semua yang benar, khususnya mempekerjakan orang yang tepat, saya telah menemukan Anda tidak perlu api sangat sering.
"Jadi dengan saya, menembak adalah jalan terakhir. Tapi ketika itu harus dilakukan, itu harus dilakukan, dan lebih cepat dan lebih bersih, lebih baik. Seorang pegawai miskin dapat melampiaskan kerusakan mengerikan dalam merusak moral seluruh tim orang-orang baik. Ketika tidak ada cara lain, saya telah menemukan itu lebih baik bagi semua pihak untuk bertindak tegas dalam menyingkirkan pelanggar yang tidak akan mengubah cara mereka. "

Pertanyaan 36 Mengapa engkau memiliki pekerjaan begitu banyak?

PERANGKAP: pewawancara Anda ketakutan Anda dapat meninggalkan posisi ini dengan cepat, seperti yang Anda punya. Dia khawatir Anda mungkin akan tidak stabil, atau "masalah orang" yang tidak bisa bersama dengan orang lain.
TERBAIK JAWABAN: Pertama, bahkan sebelum Anda sampai ke tahap wawancara, Anda harus mencoba untuk meminimalkan gambar Anda sebagai hopper pekerjaan. Jika ada beberapa entri pada resume Anda kurang dari satu tahun, pertimbangkan untuk menghilangkan yang kurang penting. Mungkin Anda dapat menentukan waktu yang Anda habiskan di posisi sebelumnya di tahun yang bulat tidak di bulan dan tahun.
Contoh: Alih-alih menunjukkan posisi tiga cara ini:
6 / 1982 - 3 / 1983, Posisi A;
4 / 1983 - 12/1983, Posisi B;
1 / 1984 - 8 / 1987, Posisi C;
... Akan lebih baik untuk menunjukkan hanya:
1982 - 1983, Posisi A;
1984 - 1987 C. Posisi
Dengan kata lain, Anda akan turun Posisi B sama sekali. Perhatikan apa ini membuat perbedaan dalam mengurangi citra Anda sebagai hopper pekerjaan.
Setelah di depan pewawancara dan pertanyaan ini muncul, Anda harus mencoba untuk meyakinkannya. Jelaskan setiap posisi sebagai bagian dari keseluruhan pola pertumbuhan dan tujuan karir.
Hati-hati untuk tidak menyalahkan orang lain untuk perubahan sering Anda. Tapi Anda dapat dan harus atribut perubahan tertentu untuk kondisi di luar kendali Anda.
Contoh: Terima kasih untuk sebuah merger yang akan datang, Anda ingin menghindari pertumpahan darah berikutnya, sehingga Anda mengambil langkah, karir yang baik ke atas sebelum departemen Anda datang di bawah kapak pemilik baru.
Jika memungkinkan, juga menunjukkan bahwa perubahan pekerjaan Anda lebih sering dalam hari-hari Anda lebih muda, saat Anda sedang mempersiapkan diri Anda, pembulatan keterampilan Anda dan mencari jalur karier yang tepat. Pada tahap ini dalam karir Anda, Anda tentu jauh lebih tertarik pada kesempatan jangka panjang terbaik.
Anda mungkin juga mengutip pekerjaan (s) di mana Anda tinggal terpanjang dan menjelaskan bahwa situasi semacam ini adalah apa yang Anda cari sekarang.

Pertanyaan 37 Apa yang Anda lihat sebagai peran yang tepat / misi ...
... Yang baik (judul pekerjaan Anda sedang mencari);
... Manajer yang baik;
... Seorang eksekutif dalam melayani masyarakat;
... Sebuah perusahaan terkemuka di industri kita; dll

PERANGKAP: ini dan lainnya "peran yang tepat" pertanyaan-pertanyaan yang dirancang untuk menguji pemahaman Anda tentang tempat Anda dalam gambaran yang lebih besar dari departemen Anda, perusahaan, masyarakat dan profesi ... serta peran yang tepat masing-masing entitas harus bermain dalam gambar yang lebih besar. .
Pertanyaannya adalah yang paling sering diajukan oleh setiap orang yang paling bijaksana dan perusahaan ... atau oleh mereka khawatir bahwa Anda akan datang dari suatu tempat dengan budaya perusahaan yang sangat berbeda (seperti dari birokrasi pemerintah yang besar terhadap perusahaan kecil agresif).
Para eksekutif yang paling sering membuat kesalahan dalam menjawab sama sekali tidak sedang disiapkan (tampak seolah-olah mereka tidak pernah memberikan semua ini walaupun) .... Atau dalam ungkapan jawaban yang paling sesuai dengan budaya organisasi sebelum mereka bukan perusahaan yang mempekerjakan.
JAWABAN TERBAIK: Pikirkan bahan yang paling penting dari keberhasilan untuk setiap kategori di atas - judul pekerjaan Anda, Anda peran sebagai manajer, peran perusahaan Anda, dll
Mengidentifikasi setidaknya tiga tetapi tidak lebih dari enam kualitas Anda merasa paling penting untuk sukses di setiap peran. Kemudian melakukan tanggapan Anda ke memori.
Di sini, sekali lagi, semakin banyak informasi yang telah Anda ditarik keluar tentang terbesar kebutuhan dan keinginan pewawancara, dan PR lebih yang telah dilakukan untuk mengidentifikasi budaya perusahaan, yang pada lebih-target akan jawaban Anda.
Pertanyaan 38 Apa yang akan Anda katakan kepada bos Anda jika dia tergila-gila ide, tapi Anda pikir itu bau?
PERANGKAP: Ini adalah pertanyaan yang lubang dua nilai, dalam hal ini kesetiaan dan kejujuran, terhadap satu sama lain.
JAWABAN TERBAIK: Ingat aturan dinyatakan sebelumnya: Dalam setiap konflik antara nilai-nilai, selalu memilih integritas.
Contoh: Saya percaya bahwa ketika mengevaluasi sesuatu, sangat penting untuk menekankan hal yang positif. Apa yang saya sukai dari ide ini? "
"Kemudian, jika Anda memiliki pemesanan, saya pasti ingin menunjukkan mereka keluar, secara khusus, obyektif dan faktual yang saya bisa."
"Setelah semua, hal yang paling penting yang saya berutang bos saya adalah kejujuran. Jika ia tidak dapat mengandalkan saya untuk itu, maka hal lain saya mungkin melakukan atau mengatakan bisa dipertanyakan di matanya. "
"Tapi saya juga ingin mengungkapkan pikiran saya dengan cara yang konstruktif. Jadi tujuan saya dalam hal ini adalah untuk melihat apakah bos saya dan saya bisa membuat idenya lebih kuat dan lebih menarik, sehingga secara efektif mengatasi setiap pemesanan awal saya atau orang lain mungkin Anda miliki tentang hal itu. "
"Tentu saja, jika ia overrules saya dan berkata, 'tidak ada, mari kita lakukan dengan cara saya," kemudian aku berutang budi padanya dukungan saya penuh dan antusias untuk membuatnya bekerja sebaik mungkin. "

Pertanyaan 39 Bagaimana mungkin Anda telah meningkatkan kemajuan karir Anda?

PERANGKAP: Ini adalah variasi lain pada pertanyaan, "Jika Anda bisa, bagaimana Anda menjalani hidup Anda di atas?" Ingat, Anda tidak akan jatuh untuk setiap undangan tersebut untuk menulis ulang sejarah orang. Anda tidak dapat menang jika Anda melakukannya.
JAWABAN TERBAIK: Anda biasanya cukup senang dengan kemajuan karir Anda. Mungkin, jika Anda tahu sesuatu sebelumnya dalam hidup (mungkin untuk mengetahui pada waktu itu, seperti pertumbuhan booming di cabang di industri Anda ... atau penciutan perusahaan yang akan fase dari pekerjaan terakhir Anda), Anda mungkin telah pindah tertentu arah cepat.
Tapi semua hal dipertimbangkan, Anda bertanggung jawab atas mana Anda, bagaimana Anda sudah sampai di sana, di mana Anda akan pelabuhan ... dan Anda tidak menyesal.

Pertanyaan 40 Apa yang akan Anda lakukan jika seorang eksekutif sesama pada tingkat perusahaan Anda sendiri tidak menarik / nya berat badannya ... dan ini menyakiti departemen Anda?

PERANGKAP: Pertanyaan dan tes lainnya yang hipotetis rasa hubungan manusia dan bagaimana Anda dapat menangani politik kantor.
JAWABAN TERBAIK: Coba untuk mengukur gaya politik perusahaan dan dibimbing sesuai. Secara umum, kembali pada prinsip-prinsip universal dari hubungan manusia yang efektif - yang pada akhirnya, mewujudkan cara Anda ingin diperlakukan dalam situasi yang sama.
Contoh: "hubungan manusia yang baik akan menelepon bagi saya untuk pergi langsung ke orang tersebut dan menjelaskan situasi, untuk mencoba untuk meminta bantuan dalam larutan, konstruktif positif. Jika aku merasakan perlawanan, saya akan seperti persuasif yang saya tahu bagaimana menjelaskan manfaat kita semua dapat memperoleh keuntungan dari bekerja sama, dan masalah yang kita, perusahaan dan pelanggan kami akan mengalami jika kita tidak. "
MUNGKIN TINDAK-UP PERTANYAAN: Dan apa yang akan Anda lakukan jika dia masih tidak mengubah cara hidupnya?
JAWABAN: "Satu hal yang saya tidak akan lakukan adalah membiarkan slide masalah, karena hanya akan bertambah buruk dan menghadap itu akan menjadi preseden buruk. Saya akan mencoba lagi dan lagi dan lagi, dengan apa yang aku bisa, untuk memecahkan masalah, yang melibatkan kalangan yang lebih luas dan lebih luas dari orang-orang, baik di atas dan di bawah eksekutif menyinggung dan termasuk bos saya sendiri jika perlu, sehingga semua orang yang terlibat dapat melihat imbalan kerja sama tim dan kekurangan non-kerjasama. "
"Saya mungkin menambahkan bahwa aku belum pernah menemukan situasi yang tidak bisa diselesaikan dengan memanfaatkan orang lain dalam usaha, ditentukan konstruktif."

Pertanyaan 41 Kau sudah dengan perusahaan Anda waktu yang lama. Apakah tidak itu sulit beralih ke sebuah perusahaan baru?

PERANGKAP: pewawancara Anda khawatir bahwa ini anjing tua akan merasa sulit untuk mempelajari trik baru.
JAWABAN TERBAIK: Untuk mengatasi keberatan ini, Anda harus menunjuk ke banyak cara Anda telah tumbuh dan beradaptasi dengan perubahan kondisi di perusahaan Anda saat ini. Belum situasi statis. Sorot tanggung jawab yang berbeda yang pernah Anda pegang, array macam situasi baru yang Anda telah dihadapi dan ditaklukkan.
Akibatnya, Anda telah belajar untuk beradaptasi dengan cepat terhadap apa pun yang dilemparkan pada Anda, dan Anda berkembang pada rangsangan tantangan baru.
Untuk lebih meyakinkan pewawancara, menggambarkan kesamaan antara posisi baru dan sebelum satu Anda. Jelaskan bahwa Anda harus cukup nyaman bekerja di sana, karena kebutuhan dan kemampuan Anda membuat cocok dengan sempurna.

Pertanyaan 42 Mei saya menghubungi majikan Anda saat ini untuk referensi?

PERANGKAP: Jika Anda mencoba untuk mempertahankan pekerjaan pribadi Anda cari, ini adalah hal terakhir yang Anda inginkan. Tapi jika Anda tidak bekerja sama, tidak akan Anda seolah-olah Anda sedang mencoba menyembunyikan sesuatu?
JAWABAN TERBAIK: Express kekhawatiran Anda bahwa Anda ingin mempertahankan pekerjaan pribadi Anda cari, tetapi bahwa dalam waktu, maka akan sangat baik-baik saja.
Contoh: "bekerja saat ini saya tidak menyadari mencari pekerjaan dan, untuk alasan yang jelas, saya lebih memilih untuk tetap seperti itu. Aku akan sangat menghargai jika kami terus diskusi kita benar rahasia sekarang. Tentu saja, ketika kami berdua sepakat waktunya tepat, maka tentu saja Anda harus menghubungi mereka. Saya sangat bangga dengan rekor saya di sana.

Pertanyaan 43 Berikan saya contoh kreativitas Anda (kemampuan analitis ... mengelola kemampuan, dll)

PERANGKAP: Pelanggaran terburuk di sini adalah hanya karena tidak siap. ragu-ragu Anda mungkin tampak sebagai jika Anda mengalami kesulitan mengingat terakhir kali Anda kreatif, analitis, dll
JAWABAN TERBAIK: Ingat dari Pertanyaan 2 bahwa Anda harus berkomitmen untuk memori daftar prestasi terbesar Anda dan yang paling baru, selalu siap di ujung lidah Anda.
Jika Anda memiliki daftar seperti itu, sangat mudah untuk menyajikan salah satu prestasi anda dalam terang kualitas pewawancara yang bertanya tentang. Misalnya, sukses besar Anda diatur pada pameran dagang tahun lalu dapat digunakan sebagai contoh kreativitas, atau kemampuan analitis, atau kemampuan Anda untuk mengelola.

Pertanyaan 44 Di mana Anda menggunakan beberapa perbaikan?

PERANGKAP: Cara lain untuk mendapatkan Anda sulit untuk mengakui kelemahan. Jangan jatuh untuk itu.
JAWABAN TERBAIK: Jauhkan jawaban ini, seperti semua jawaban Anda, positif. Cara yang baik untuk menjawab pertanyaan ini adalah untuk mengidentifikasi cabang mutakhir profesi Anda (yang tidak penting untuk kebutuhan perusahaan Anda) sebagai daerah Anda sangat bersemangat dan ingin menjelajahi lebih lengkap selama enam bulan ke depan.

Pertanyaan 45 Apa yang Anda khawatirkan?


1 komentar:

eko mengatakan...

thaks info, success always and regards bloggers, nice blog
distributor sprei murah
sprei bed cover
distributor sprei
jual sprei online
grosir sprei
sprei anak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com