Jumat, 25 Juni 2010

Internet Explorer 9 Platform Preview 3 1.9.7874.6000

| Jumat, 25 Juni 2010 | 0 komentar


Gambar Platform adalah melihat awal pada platform Internet Explorer 9 sehingga beberapa fitur tidak lengkap, beberapa mungkin berubah, dan beberapa dapat ditambahkan. Microsoft meminta Anda menahan diri dari memberikan umpan balik pada fitur mana mencatat bahwa mereka baik diimplementasikan secara parsial atau tidak tersedia. Microsoft menyadari kondisi mereka dan akan memberikan update pada rilis yang akan datang. Demikian pula, untuk diketahui isu, Microsoft juga menyadari keberadaan mereka dan secara aktif bekerja pada mereka.
Menggunakan dan pengaturan halaman rumah. Rumah default halaman Gambar Platform adalah Internet Explorer 9 Test Drive situs, yang dapat Anda gunakan untuk melihat demo untuk dan informasi tentang platform Internet Explorer baru 9. Anda dapat menekan F10 setiap saat untuk pergi ke halaman rumah Anda. Untuk mengubah homepage Anda, klik kanan Internet Explorer Platform Gambar ikon dalam menu Start dan pilih Properties. Di bidang Target pada tab Shortcut tambahkan URL halaman rumah Anda ke ujung jalan.

Developer Tools. Platform ini mencakup Gambar built-in Developer Tools. Alat-alat ini membantu pengembang debug dan memahami interaksi antara situs mereka dan browser. Untuk membuka Perangkat Pengembang, klik menu Debug dan Pengembang klik Tools, atau tekan F12. Status bar menunjukkan saat halaman menimbulkan kesalahan skrip. Anda dapat menggunakan Tools Pengembang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang dan debug kesalahan skrip.

Buat Pintas ke Halaman Common. Untuk mempermudah navigasi cepat ke halaman Anda biasanya menggunakan Anda dapat membuat cara pintas. Untuk melakukannya, salin Internet Explorer Platform Gambar ikon di desktop Anda dan paste ke lokasi yang Anda inginkan. Klik kanan shortcut yang baru dibuat dan klik menu Properties. Update bidang Target pada tab Shortcut untuk memulai Gambar Platform dengan URL pilihan Anda

Fitur utama Internet Explorer 9 Platform Preview:
Demo Kecepatan •: Ambil keuntungan penuh dari perangkat keras Anda dengan latar belakang dikompilasi javascript
• HTML5 Demo: Memberikan interoperabilitas kaya dengan generasi berikutnya standar Web
• Graphics Demo: Buat generasi pengalaman dengan grafis GPU-powered HTML5

Internet Explorer Platform Gambar memerlukan Windows 7 (x86 atau x64) atau Windows Vista SP2 (x86 atau x64).
Untuk pengguna Vista, Windows Internet Explorer 8 dan DirectX 2D (D2D) harus diinstal pada sistem anda. Jika Anda belum menjalankan Internet Explorer 8, download dan menginstalnya terlebih dahulu. Kemudian instal DirectX 2D dengan menginstal Update Platform untuk Windows Vista, tersedia di Windows Update.

Features Available:
- IE9 User Agent String
- getElementsByClassName
- characterSet
- CSS3 Media Queries
- HTML5 Events
- DOMContentLoaded
- DOM Core
- DocumentType, ProcessingInstruction, createDocument
- DOM Traversal
- DOM L3 Events
- DOMAttrModified, Composition events

Features Partially Implemented:
- DataURI
- Support in script source

Developer Tools Features Available:
- User Agent String Picker
- A new tool that can be used to change the user agent string that IE sends with every request. The tool comes with some built in presets and new custom user agent strings can be added.
- Console Tab
- The console window is now a full tab and has been expanded to include the logging of diagnostic information from IE.
- Network inspection improvements
- Shortened URL
- Color coding for errors
- Scaling units (eg. 500 ms becomes 0.5 s)

http://letitbit.net/download/8193.86a408969a39dcd020ed6df28/iepreview.msi.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com