Sabtu, 26 Juni 2010

Top Ten Tips To Improve System Speed

| Sabtu, 26 Juni 2010 | 0 komentar

1.restart boot PC Anda sepenuhnya sebelum membuka setiap aplikasi.



2.Refresh desktop setelah menutup aplikasi apapun. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari RAM.



3 .jangan menetapkan file gambar berukuran sangat besar sebagai wallpaper Anda. Jangan menyimpan wallpaper sama sekali jika PC Anda rendah pada RAM (kurang dari 64 MB).




4. tidak mengacaukan Desktop dengan banyak cara pintas. Setiap shortcut pada desktop menggunakan sampai 500 byte RAM



5.Empty recycle bin secara teratur. File-file tersebut tidak benar-benar dihapus dari hard drive Anda sampai Anda mengosongkan recycle bin.



6.Delete internet sementara file secara teratur.



7.Defragment hard drive Anda sekali setiap dua bulan. Ini akan membebaskan banyak ruang pada hard drive anda dan mengatur ulang file agar aplikasi Anda berjalan lebih cepat.



8.Always membuat dua partisi di hard drive Anda. Instal semua besar Softwares (seperti PSP, Photoshop, 3DS Max dll) di partisi kedua. Windows menggunakan semua ruang kosong yang tersedia di drive C sebagai memori virtual saat Anda Komputer RAM penuh. Jauhkan Drive C sebagai kosong mungkin.




9.ketika menginstal Softwares baru menonaktifkan pilihan memiliki ikon baki. Ikon baik menghabiskan tersedia RAM, dan juga memperlambat booting PC Anda. Juga menonaktifkan pilihan untuk memulai aplikasi secara otomatis ketika boot PC. Anda dapat menonaktifkan pilihan ini kemudian juga dari menu Tools atau preferensi dalam aplikasi Anda.



10. Lindungi PC Anda dari debu. Debu menyebabkan pendinginan kipas CPU macet dan memperlambat pemanasan bertahap sehingga CPU Anda dan mempengaruhi kecepatan pemrosesan. Gunakan kompresi udara untuk meniup debu dari CPU. Tidak pernah menggunakan vakum.



RAM ADALAH AREA KERJA (DESKTOP) OF THE CPU, KEEP IT AS KOSONG DAN rapi SEBAGAI MUNGKIN!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com