Minggu, 09 Mei 2010

ChrisTV Online! Premium 4.60

| Minggu, 09 Mei 2010 | 0 komentar

Menggunakan ChrisTV Online! Anda akan mendapatkan akses ke saluran lebih dari 1800 + TV dan 600 stasiun radio + dari seluruh dunia (lebih dari 100 negara).


Dapatkan terhubung ke salah satu saluran database terbesar dan menerima update secara berkala. Sebagai bonus kami telah ditambahkan ke ChrisTV Online! Saluran s mengakses database online stream dengan klip video musik ditambah trailer film hanya untuk menghibur Anda semaksimal mungkin.

Kisaran ChrisTV Online! 'S channel TV dan stasiun radio yang lebar dan Anda dapat menemukan dari Berita, Musik, Olah Raga, Agama, Pendidikan untuk hiburan Saluran

ChrisTV Online! menawarkan antarmuka cepat dan mudah akses ke semua saluran yang tersedia dalam database kami melalui panel Daftar Saluran, di mana Anda dapat:
Kelompok-saluran dengan Negara,
Kelompok-saluran dengan Jenis,
Kelompok-saluran dengan Kategori,
Kelompok-saluran dengan Bahasa,
Kelompok-saluran dengan Nama Stasiun.

Untuk mendapatkan akses cepat ke saluran TV favorit Anda atau stasiun radio, Anda dapat menambahkannya ke ChrisTV Online! Daftar Favorit, yang memberikan fitur pengelompokan yang sama seperti dengan Daftar Saluran.

fitur baru utama: menyesuaikan panjang rekaman.
-Input 12 saluran TV BARU dari seluruh dunia.
-Anda sekarang dapat menambahkan saluran Anda sendiri untuk ChrisTV Online! saluran database.
-Multilanguage interface: Bahasa Inggris, Jerman, Belanda, Itali, Spanyol, Rumania
Ditambahkan dukungan untuk Windows 7.
-Lain-lain perbaikan kecil dan perbaikan

Donlot

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com