Minggu, 09 Mei 2010

Windows Micro XP 0.82 eXPerience

| Minggu, 09 Mei 2010 | 0 komentar


Micro XP v.0.82 - pilihan terbaik untuk komputer lama Anda. Berikut adalah apa yang salah satu pengguna Anda: - "Saya baru-baru berlari ke dalam masalah ini. Ive punya laptop tua, Fujitsu Jepang yang indah, tetapi karena usia lanjut mereka (1998 rilis), seperti, dan fungsi mesin tik yang tidak terlalu cocok .


Dengan keberadaan 2 GB hard drive-nya, 64 MB RAM dan 200 Pentium MMX. Semua lahan ini adalah Windows 98, Office XP, Lingvo 11, versi Nod detik. Ini tampaknya, dan batas untuk konfigurasi ini, tetapi untuk mencetak dokumen kepada saya oleh sifat kegiatan mereka tidak perlu, film tidak melihatnya, ruang disk 800 MB, tapi apa internet dengan 98 untuk pergi windsurfing menakutkan . Secara umum, saya memutuskan untuk meng-upgrade perangkat lunak standar yang lebih modern dan beroperasi tanpa rem eksplisit.

Instalasi XP awalnya bahkan tidak dianggap, saya mulai menguji berbagai versi itu Linux kompak. Dalam Puppy Linux di itu tidak menaruh, meski jaminan dari pengembang distribusi. Namun boot Puppy bersemangat tegas tergantung pada startup built-in browser, menunjukkan partisi swap penuh sesak. Dan kemudian diberi kesempatan untuk Windows XP Mikro pengalaman dan hasil saya sangat senang.

Version: 0.82
Developer: Microsoft + eXPerience
Platform: x86
Language: English
Activation: not required

Donlot

Donlotan 2...bukan part

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com